-->

biodata dan foto No Min-woo

selamat jumpa kembali dalam postingan saya kali ini, pada kesempatan ini saya mau share biodata No Min Woo dan foto No Min Woo atau gambar No Min Woo untuk anda semua , bari penggemar drama korea mungkin sudak tahu tentang arti korea yang lucu dan keren yaitu No Min Woo karena dia menjadi aktor full house 2 dan memearankan Lee Tae Ik , foto dan gambar No Min Woo saya pilihin yang lucu ganteng dan keren biar anda semua merasa puas dan senang menyimak postingan ini , mungkin para penggemar drama korea sangat menunggu nunggu drama korea Full House Take 2 tayang di chanel tv indonesia, ya kita tunggu aja saya juga termasuk yang suka sekali nonton Full House 1 jadi take 2 juga mungkin sama sama seru apa lagi aktornya ada No Min Woo. 

biodata No Min-woo

No Min-woo (lahir 29 Mei 1986; umur 26 tahun) adalah aktor asal Korea Selatan. Karier debutnya dimulai pada tahun 2004 dengan nama panggung Rose untuk band The TRAX dibawah S.M. entertainment sampai ia meninggalkan grup ini pada tahun 2006.

Filmografi
Tahun Judul Peran Catatan
2012 Full House Take 2 Lee Tae Ik Sekuel dari serial drama Full House 2004
2011 Midas Yoo Myung Joon
2010 Rock Rock Rock Kim Tae Won
2010 My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox Park Dong Joo
2010 Pasta Phillip
2009 Jung Yak Yong Kwang Dae
2009 Mrs. Town ----
2009 Tae Hee, Hye Kyo, Ji Hyun Noh Min Woo
2008 Story of Wine Taek-jin
2008 A Frozen Flower Min-Woo

Penghargaan
  • 2010 SBS Drama Awards: New Star Award (My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox)
referensi biodata : id.wikipedia.org


foto  No Min-woo























gimana apa anda suka biodata No Min Woo dan foto No Min Woo atau gambar No Min Woo , saya minta penadapat nih kalo munurit anda sekalian foto manakah yang paling lucu keren dan gokil dari foto diatas. untuk postingan kali sampai disini saja semoga anda suka dan bisa membuat posting yang lebih baik lagi. wassalam.

foto Lee Seung Gi foto Song Joong Ki 
foto Kim Sung Kyu