-->

x factor indonesia episode 5

Acara X factor makin seru saja, suara suar yang enak banyak dinyanyikan oleh para peserta X factor indonesia , seperti mutiara yang terpendam dan baru ditemukan, saya sendiri memperediksi kalo beberapa penyanyi dari peserta x faktor mungkin bakal jadi penyanyi yang sukses di belantika musik indonesia. bagi Anda yang yang tidak nonton acara x factor Episode 5 - X Factor Indonesia pada tanggal 25 januari 2013 inilah videonya :


 Source video : youtube.com

suara peserta peserta x factor indonesia emang bagus bagus kita patut acung jempol buat para juri yang menyaring mereka di babak auditon, untuk episode selanjutnya pada jum'at tanggal 1 pebruari 2013 saya juga ikut menunggu buat menyaksikan mungkin anda anda juga sama, dan mungkin nanti juga saya akan posting atau share video x factor indonesia 1 pebruari  2013 kalo kalo mungkin nanti ada yang kelewat nonton. menurut saya nama nama yang bagus menurut saya pribadi dan patut diperhitungkan unutk jadi calon juara atau pemenang x factor beberapa diantaranya : 
Fatin x factor ,  
Nurul Fadhila X factor 
Agus Hafiludin X Factor 
nanma nama tersebut adalah pendapat pribadi saya dan mungkin pendapat saya bisa berubah setelah melihat penampilan dari peningkatan skill vocal para peserta x factor indonesia , untuk postingan kali ini dicukupkan sekian semoga anda suka 
 
postingan menarik lainnya tentang x factor :