-->

kata kata romatis yang indah

kalo sebelumnya saya pernah posting kata mutiara nah untuk postingan yang dibuat sore hari ini sayamau share kumpulan kata kata romantis pilhan yang bagus bagus indah dan menyentuh hati, membahagian orang yang kita sayangi bisa salah satunya dengan memberikan kata kata romantis yang indah banget kepada pasangankita ataupun orang yang kita harapkan untuk menjadi pasangan. ketika pasangan kita membaca ataupun mendengarkan kata kata romantis dari anda saya yakin pasangan anda akan merasa senang bahagia dan tersanjung dan mungkin tambah sayang kepada anda.

kata kata romantis
kata kata romantis yang indah


saya juga kadang sering memberikan kata kata romantis yang sangat indah untuk membahagiakan istri saya yang sangat saya cintai dan sayangi, dia akan tersenyum malu,senang dan bahagia. anda pun bisa mencobanya terhadap pasangan anda untukdalam rangka menambah nambah keeratan hubungan dan mempertahankan keromantisan dalam berpasangan. kata kata romantis banyak sekali macamnya ada kata romatis lucu,kata romantis gombal , kata kata romantis terindah,nah dalam postingan banyak sekali kata kata romantis terindah yang dapat para pembaca temui.

berikut adalah kumpulan kata kata romantis terindah

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.

Kamu emang menakutkan. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

    Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut.

Cinta adalah sekuntum bunga indah menawan. Yang
membuaiku dengan peluk hangat kasih sayang. Lembut
dekapan naluri pengertian. Ungkapkan kebaikan &
kejujuran. Curahkan keindahan senyum kesetiaan.
Rangkaian tenang bijak tindakan. Terangkum dalam
rajutan kisah kehidupan... Datanglah sejenak untuk ku
cari makna, arti diriku dalam kesekian mimpi indahmu...


    Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.

    Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya.
    Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi.

    Kemungkinan apa yang kamu sayangi atau cintai tersimpan keburukan didalamnya dan kemungkinan apa yang kamu benci tersimpan kebaikan didalamnya.

    Cinta adalah keabadian..
    dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki

    Pagi yang cerah ketika bersamamu
    malam yang indah ketika mendengarkan suara mu
    hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya

    cinta itu seperti bunga-bunga,ia akan tumbuh di setiap hati yang ingin di mengerti di setiap hati yang rindu di dampingi,,

    cinta iu seperti seekor kupu-kupuyang indah dan tak mungkin di sentuh,tapi keindahanya dapat menjadikan sebuah taman yang menenangkan

    Cinta….Dengan sayap lembutnya ia akan membawamu terbang keawan dan sebagaimana Cinta menenggelamkanmu hingga kedasar laut yang paling dalam……..

Selamat pagi, matahariku. Kau menyambut pagiku dengan tetesan embun bagaikan nyanyian merdu, membasahi dedaunan dan aneka bunga, mencipta lukisan keindahan yang sesungguhnya.

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku membuat sebuah puisi
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu

Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu
Aku hanya ingin mendengar suaramu
Aku ingin mendengar ucapanmu yang mampu tenangkan aku

Ku petik daun tuk ku jadikan kertas
Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa..
Aku sayang kamu

Kemanakah kan kucari ketenangan hati
Ketika kau beranjak pergi
Karna hingga saat ini kau belum juga kembali
Kemanakah ku temukan jatidiri
Ketika semua penantian ku tiada berarti..

Sepi..
Aku hanya berteman sepi
Menikmati indah bayangmu disini
Sendiri..
Ku terperangkap seorang diri
Menyusuri langkah kaki
Hilang..
emua kan hilang dan takkan kembali lagi

Satu yang kuminta yakini dirimu
Hati ini untukmu
Semua yang kulakukan untukmu
Lebih dari sebuah kata cinta untukmu


kata kata romantis yang telah anda simak adalah kata yang indah, dan gimana apa banyak yang anda suka dari kata kata romantis diatas, beromantis sama pasangan adalah sesuatu yang diharapkan oleh semua pasangan , dan memiliki pasangan yang sangat romantis dan baik hati adalah harapan dari semua orang yang memnginkan bahagia bersama pasangannya. untuk postingan kali ini cukup sampai disini semoga anda suka. wassalam.

postingan menarik lainnya untuk disimak : 
kata bijak 
kata kata lucu 
kata kata indah   
kata lucu 
kata mutiara inggris