-->

kumpulam kata kata mutiara motivasi

pada postingan kali ini masih berisi tentang kata mutiara  , dan temanya pada siang ini adalah kumpulan kata mutiara motivasi, yaitu kata kata yang bisa memotivasi kita untuk berbuat sesuatu yang lebih baik, dan bisa mendorong kita untuk lebih bersamangat lagu dalam melakukan untuk kabaikan kita, kata kata yang bisa memicu kita untuk meraih sustu kesuksesan, dan juga kata kata yang menjauhkan kita dari keadaan keadaan patah semangat dan putus asa, karena berputus asa itu sangat tiadak baik sekali. kata mutiara motivasi disini adalah kata kata pilihan yang sengaja saya share untuk para pembaca semua dan barangkali anda sedang mencari cari kata mutiara motivasi nah inilah postingan yang tepat untuk adan simak dan membacanya.



kata kata mutiara motivasi bisa sebagai untuk inspirasi kita untuk melakukan sesuatu hal yang membawa kita ke kehidupan yang lebih baik. anda bisa memilihnya dan menerapkannya dalam kehidupan tentunya yang dipilih yang benar benar yang baik untuk anda.

berikut adalah kumpulam kata mutiara motivasi :

Be miserable. Or motivate yourself. Whatever has to be done, it's always your choice.
Anda mau terus bersedih dan berputus asa, atau memotivasi diri Anda sendiri, semua terserah Anda. Apapun yang harus dilakukan, itu selalu menjadi pilihan Anda sendiri.
~  W ayne Dyer  ~

moon and sun     Successful people live well, laugh often, and love much. They've filled a niche and accomplished tasks so as to leave the world better than they found it, while looking for the best in others, and giving the best they have.
Orang-orang yang sukses hidup dengan lengkap. Mereka bahagia dan penuh rasa syukur dan cinta terhadap segala sesuatu dalam kehidupan mereka.

Mereka sudah menemukan tujuan hidup mereka dan menunaikan misi mereka di dunia ini dengan baik, sehingga dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dari pada ketika mereka belum datang.

Dunia menjadi lebih baik karena orang-orang yang sukses ini selalu melihat potensi terbaik dalam diri semua manusia di sekitar mereka, dan mereka selalu memberikan yang terbaik pula yang mereka punya kepada dunia.
~  R alph Waldo Emerson   ~

moon and sun     It is literally true that you can succeed best and quickest by helping others to succeed.
Ini adalah sebuah kebenaran bahwa Anda bisa sukses luar biasa dengan cepat bila Anda membantu orang lain untuk juga merasakan sukses.
~  N apoleon Hill  ~

”Nikmatilah pekerjaanmu, dan kamu tidak akan pernah merasa bekerja seumur hidupmu.”
Konfusius

”Ilmu akan membentuk pikiran anda, tapi lingkunganlah yang membentuk diri anda.
Kalau anda ingin pintar, berkumpulah dengan orang-orang pintar.
Kalau Anda ingin sukses, berkumpulah dengan orang-orang sukses.
Kalau anda ingin sehat, kumpulah dengan orang-orang sehat.
Kalau anda ingin bahagia, kumpulah dengan orang-orang yang bahagia.
Kalau anda ingin mampu bersyukur, berkumpulah dengan orang-orang yang telah mensyukuri hidup ini.”
Eko Laksono, Imperium III

Percayalah pada keajaiban, tapi jangan tergantung padanya (H. Jackson Brown, Jr)

Rayulah aku, dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan aku mungkin tak memaafkanmu. Semangatilah
aku, dan aku mungkin takkan melupakanmu (William Arthur)

Jika Anda membuat seseorang bahagia hari ini, Anda juga  membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu (Sydney Smith)

Manusia yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu adalah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyia-nyiakannya. (Ali bin Abi Thalib)

Jangan segan untuk mengulurkan tangan Anda. Tetapi, jangan juga segan untuk menjabat tangan orang lain yang datang pada Anda (Pope John XXIII)

Alam memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara (La Rouchefoucauld)

Sahabat paling baik dari kebenaran adalah waktu, musuhnya yang paling besar adalah prasangka, dan pengiringnya yang paling setia adalah kerendahan
 hati (Caleb CC.)

Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat Anda berikan, bukan pada apa yang Anda peroleh (Mohandas Ghandi)

Kegagalan tidak diukur dari apa yang telah Anda raih, namun kegagalan yang telah Anda hadapi, dan keberanian yang membuat Anda  tetap berjuang melawan rintangan yang bertubi-tubi (Orison Swett Marden)

Dan bahwa setiap pengalaman mestilah dimasukkan ke dalam kehidupan, guna memperkaya kehidupan itu sendiri. Karena tiada kata akhir untuk belajar seperti juga tiada kata akhir untuk kehidupan (Annemarie S.)

Urusan kita dalam kehidupan bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi untuk melampaui diri sendiri, untuk memecahkan rekor kita sendiri, dan untuk melampaui hari kemarin dengan hari ini (Stuart B. Johnson)

Saya telah mempelajari kehidupan pria-pria besar dan wanita-wanita terkenal, dan saya menemukan bahwa mereka yang mencapai puncak keberhasilan adalah mereka yang melakukan pekerjaan-pekerjaan yang ada di hadapan mereka dengan segenap tenaga, semangat dan kerja keras (Harry S. Truman)

Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang satu kali, itu tidak benar. Kesempatan itu selalu datang, tetapi Anda harus siap menanggapinya (Louis L’amour)

Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir (W.A. Nance)

Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai walaupun Anda seperti diri Anda adanya (Victor Hugo)

Jika kita memulainya dengan kepastian, kita akan berakhir dalam keraguan, tetapi jika kita memulainya dengan keraguan, dan bersabar menghadapinya, kita akan berakhir dalam kepastian (Francis Bacon)

Jangan melihat masa lalu dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran (James Thurber)

Orang-orang menjadi begitu luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka bisa melakukan sesuatu. Saat mereka percaya pada diri mereka sendiri, mereka memiliki rahasia kesuksesan yang pertama (Norman Vincent Peale)

Kebahagiaan akan tumbuh berkembang manakala Anda membantu orang lain. Namun bilamana Anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan bagaikan sebuah tanaman, harus disirami tiap hari dengan sikap dan tindakan memberi (J. Donald Walters)

Sedikit sekali orang yang memiliki hartanya sendiri. Hartalah yang memiliki mereka (Robert G. Ingersoll)

mungkin anda sudah menyimak kata mutiara motivasi diatas anda bisa menerapkannya yang sesuai dengan ajaran agama yang dianut. karena terkadang juga ada beberapa kata motivasi yang tidak sesuai dengan akidah agama kita. jadi intinya dengan memilih kata mutiara motivasi yang sejalan dengan agama kita dan menerapkannya dalam kehidupan Insya Alloh kita akan meraih kehidupan yang lebih baik. untuk postingan kali ini dicukupkan sekian saja semoga bermanfaat. wassalam.


postingan menarik lainnya untuk disimak :
kata mutiara 

kata bijak 
kata kata lucu 
kata kata indah   
kata lucu  
kata mutiara kehidupan