-->

Foto dan Biodata Randy Pangalila

Foto dan Biodata Randy Pangalila - Pemeran Dion di Sinetron Putri Duyung, Aktor bernama asli Randy Dionisius Pangalila ini melewati perjalanan panjang sebelum akhirnya namanya mulai dikenal di dunia hiburan tanah air. Randy Pangalila, aktor tampan berusia 23 tahun ini mengawali kariernya dari tingkatan paling bawah, mulai dari menjadi model, hingga menerima tawaran bermain sinetron dengan peran-peran remeh. Namun itu dulu, saat ini Randy Pangalila sudah dikenal sebagai salah satu aktor kawakan Indonesia bila melihat dari daftar sinetron yang ia perankan.

Sejak bulan Desember 2013 lalu, sinetron yang dibintangi Randy Pangalila “Putri Duyung” besutan MD entertainment di tayangkan di MNCTV. Di sinetron tersebut, Randy Pangalila beradu akting dengan aktris papan atas Luna Maya, dan banyak aktor muda lain seperti Indah Permatasari, Anggika Bolsterli, dan Akina Fathia. Sinetron ini memiliki genre fantasi yang berpadu dengan kehidupan remaja SMA pada umumnya hingga mampu menarik perhatian para pecinta serial televisi tanah air.

Randy Pangalila, aktor kelahiran Surabaya, Jawa Timur pada 19 Oktober 1990 ini memulai kariernya sebagai model. Selain itu, aktor berdarah Manado, Belanda, dan Jawa ini pun menjadi vokalis bagi band Eleven Band. Namun nama Rendy mulai dikenal luas saat ia berperan dalam sinetron sukses tahun 2007-2009, “Cinta Fitri”. Dari situlah, nama Rendy mulai meroket dan ia pun mendapat banyak tawaran untuk bermain di sinetron serta film lain.

Setelah itu, Rendy Pangalila pun sempat berperan di beberapa sinetron seperti Chelsea, Cinta Melody, Benci dan Cinta, dan banyak lain. Rendy pun sempat mengembangkan sayapnya sebagai pemain film layar lebar dengan membintangi film "Oh Baby"  (2008), "Kutukan Suster Ngesot"  (2009), "Saya Cinta, Bajingan"  (2009), "Pasangan Romantis"  (2010), dan terakhir "Tiga Cinta"  (2010).

Pengalamannya sebagai vokalis band pun dituangkan dengan beberapa single yang sempat ia rilis dengan judul Lewat Semesta, Tanpamu Ku Tak Bisa, Everything I Need, Selalu Milikmu Bersama Artis Malaysia(Marsha Milan Londoh), Karena Dia, dan Takkan Terpisah.

Biodata Rendy Pangalila

Nama lahir : Randy Dionisius Pangalila
Lahir : Surabaya, 19 Oktober 1990
Umur : 23 Tahun
Pekerjaan : Aktor
Agama : Kristen


Foto Rendy Pangalila