-->

Tee Jay Waterpark Tasikmalaya

 

Tee Jay Waterpark Tasikmalaya merupakan salah satu  wisata air yang terletak di kawasan Asia Plaza kota Tasikmalaya dan mempunyai Luas plus minus 2.8 hektar yang dilengkapi fasilitas wahana bermain yang lengkap seperti  , seperti kolam renang anak, kolam arus, gazebo slider/perosotan, kolam ombak dan lain-lainnya.

Tee Jay Waterpark terletak di daerah yang strategis, begitu mudah para pengunjung untuk sampe ke lokasi baik dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi, lokasi Tee Jay Waterpark terletak di JL. KHZ Mustofa No. 326, tepatnya di kawasan  Asia Plaza kota Tasikmalaya.

yang menarik dari Teejay Water Park ini adalah tiap satu jam akan ada ombak dadakan yang datang tiba-tiba . Ombak air akan datang bergelombang dengan tiba-tiba dan hampir seperti  ombak asli dilaut,  persis yang muncul di laut, kita akan merasa terombang ambing ketika saat berenang.

khusus bagi anak, tersedia kolam anak, gazebo, slider/perosotan, .sebagai pelengkap disediakan juga fasilitas pelengkap lainnyaseperti ruang medis, mushola, loker, toilet, tempat ganti baju, pintu darurat.

Berikut video Tee Jay Waterpark Tasikmalaya yang diambil dari www.youtube.com