-->

kata kata lucu romantis

disiang hari ini yang cuacanya aga agak panas saya mau share dan posting kata kata lucu romantis pilihan yang bisa menghibur kita semuanya, biasa kata romantis itu bernuansa cinta dan bisa menyentuh hati yang terdalam namun kalo dalam kata kata lucu romantis makna yang terkandungyaiut cuma untukhiburan saja yaitu sebuah senyuman,  kata kata lucu romantis sangat cocok sekali sebagai status fb biar para teman fb bisa tersenyum melihat kita ataupun kita bisa kirim kepada siapa saja untuk supaya orang yang kita kirim bisa tersenyum dan tertawa. cocok juga buat smsan dengan sahabat kita maupun untuk pasangan kita, okelah tanpa panjang lebar berikut ini adalah kata kata lucu romantis selamat menyimak.



Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU


anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?


Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!


Eh aku lupa bilang pas di-sensus kemarin, di hatiku ada kamu. Masuk itungan mereka gak ya?


waktu foto kamu aku pajang di kamar, poster jenifer lopez jadi mirip mpok ati


Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!!


Kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu


Cowok : bapak kamu maling ya?
Cewek : ih…..kow jahat si bapak ku dibilang maling kow gitu?
Cowok : iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku


Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!
Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).


Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu


Neng maen rampok rampokan yuk, aku curi hatimu, trus kamu curi hatiku


Aku kayaknya bakal gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang aku tulis cuman nama kamu doang..


Kopi apa yang paling manis? Kopikir-pikir, jawabannya kamu


Aku tau bedanya kamu sama rumus? Kalau rumus susah diingat, sedangkan kamu susah dilupain.


Aku sering banget liat kamu deh... hem dimana yah.. Oh iya, di mimpiku.


Kamu jago pahat, ya? Soalnya Aku selalu mematung kalo ada kamu dideket Aku.


Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak.


berakit-rakit kehulu, berenang renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian


Aku baru dapet kabar buruk kalau aku ga lulus ujian sayang, gara gara di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu (kata kata cinta lucu)


Tinta apa yang nggak bakal bisa ilang? Tinta-ku padamu.


Apa yang luarnya jelek trus bobrok tapi dalemnya mulus dan indah? Kamu naik bajaj


Bangau apa yang bikin gemes ?? BANGAUnin kamu bobo


KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu.


Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu,cuma milik aku


Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu


Kalu di dunia ini ada Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita yang paling terang


Kata dokter, berat otak ku nambah. gimana nggak nambah, kamu nangkring terus disitu


Kalo kamu lagi di amerika serikat, Patung Liberty ngga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!


PANCASILA itu dasar negara kita,  kalo kamu itu PANCA-RAN HATI AKU! (kata kata cinta lucu)


Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Abisnya ngga pernah cukup sih waktunya.


Kalo kamu jadi nasi, aku mau jadi rice cooker nya ah, biar bisa selalu menghangantkan kamu.


Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam.


Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang "kata kata cinta lucu"


DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya.


Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO bang.. Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih


maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda.. apa? masa depan saya.


Minyak apa yang paling aku suka? Minyaksikan kamu tersenyum.


Aiih senengnya bakal sering liat kamu di bumi, untung selendangmu aku curi kemarin.




gimana  kata kata lucu romantis diatas sangat lucu lucu kan , semoga saja anda sua dan merasa erhibur dengan postingan ini, terkadang ada saatnya kita membutuhkan halhallucuseperti ini untuk menghibur diri, untuk postingan kali ini sekian saja. wassalam

postingan menarik lainnya cerita lucu
foto lucu 
kata kata lucu 

kata lucu gokil