-->

Foto dan Biodata Jonathan Andriano

Biodata Jonathan Andriano, Melihat foto Jonathan Andriano, sepertinya masih sedikit ada yang mengenali wajah tampan aktor pendatang baru ini. Ya, dari profil Jonathan Andriano pun terlihat hingga saat ini dirinya masih berkecimpung dalam dua sinetron saja : “Magic” dan “Ayah, Mengapa Aku Berbeda”. Tapi jangan salah, walau wajahnya masih terbilang baru di dunia hiburan tanah air, Jonathan sebenarnya sudah cukup lama malang-melintang sebagai model di berbagai media cetak loh. Dari biodata Jonathan Andriano terlihat pria tampan dengan karakter wajah ala oriental ini memulai kariernya di ajang perlombaan cover boy sebuah majalah remaja. Beruntung, kala itu Jonathan berhasil keluar sebagai Cover Boy 2011. Sejak saat itulah Jonathan mulai sering tampil di berbagai majalh sebagai model maupun ataupun bintang iklan. Masih penasaran dengan biodata Jonathan Andriano yang lain?


Yang menarik dari profil Jonathan Andriano ialah kala ia membintangi sinetron “Magic” pada 2013 lalu. Dalam sinetron striping sepanjang 34 episode itu, Jonathan berperan sebagai Kriss. Percaya tak percaya, rupanya karakter Kriss di sinetron tersebut membawa keberuntungan tersendiri bagi Jonathan. Mulai dari jumlah penggemarnya yang kian banyak, hingga semakin banyaknya tawaran untuk berperan di sinetron lain.
Dari situ lah, akhirnya Jonathan dipilih untuk memerankan karakter Adhitya, untuk sinetron seri “Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series”. Berperan dalam sinetron yang mengangkat kisah nyata dan merupakan lanjutan dari film sukses berjudul sama, membuat nama Jonathan Andriano kian dikenal masyarakat dan penggemar serial TV tanah air. Saat ini, Jonathan masih disibukkan dengan syuting kejar tayang untuk sinetron yang ditayangkan setiap hari tersebut.

 

Biodata Jonathan Andriano

Nama Lengkap                  : Jonathan Andriano Ziegler
Lahir                                  : 28 Maret 1993 (umur 21)
Pekerjaan                           : Aktor
Agama                                : Kristen

 

Foto Jonathan Andriano