-->

Daftar nama Pemain / Pemeran Sinetron Cowokku Super

Daftar nama Pemain / Pemeran Sinetron Cowokku Super, Satu lagi sinetron menarik produksi MD Entertainment yang tayang setiap hari di MNCTV. Bila melihat dari premis cerita yang ditawarkan, mungkin penggemar serial televisi atau penggemar drama dari Korea Selatan seperti sudah familiar dengan premis yang diangkat oleh sinetron yang tayang sejak 7 April lalu tersebut. Sinetron “Cowokku Super” ini memang merupakan sinetron adaptasi dari drama sukses asal Korea Selatan berjudul “You Who Come From The Star” yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun.

Untuk sinetronnya sendiri, ada seorang guru SMA yang terlihat sempurna, ganteng, pintar hanya saja ia terlihat begitu dingin. Sangaji atau Aji (Ihsan Saleh) rupanya buka guru SMA biasa, ia sudah hidup sejak 400 tahun lalu, dan tak bisa mati ataupun bertambah tua. Hidup Aji makin rumit saat ia bertetangga dengan Putri atau Utty (Angelica Simperler) seorang artis sangat cantik yang memiliki banyak masalah. Mulai dari rasa kesepian, ibunya (Virny Ismail) yang selalu meninta uang, karakternya yang sulit hingga ia hanya bisa dekat dengan Karina (Vizza Dara) dan Karel (Roy Sungkono), dan manajernya, Frans (Ukka Rizky), hingga perkataan orang bahwa ia artis cantik yang bodoh. Ini pula yang akhirnya membawa Utty masuk ke sekolah SMA Aji, dan dari sinilah kedekatan keduanya dimulai.


Seperti terlihat diatas, Cowokku Super diperankan oleh aktris cantik Angelica Simperler yang dengan lihai memainkan sosok Utty dengan segala kerumitan karakternya. Serta ada Ihsan Saleh, aktor pendatang baru yang tampil cukup gemilang sebagai Aji. Selain itu, Cowokku Super juga didukung kehadiran pemain sinetron papan atas dari Indonesia lain seperti Virny Ismail, sebagai ibu-ibu sosialita yang memperalat anaknya demi uang, lalu ada pula aktor dan aktris muda lain seperti Roy Sungkono yang berperan sebagai Karel, sahabat yang menaruh hati pada Putty.

Daftar Nama Pemain / Pemeran Cowokku Super :

Ikhsan Saleh Berperan Sebagai AJI
 


Angelica Faustina Berperan Sebagai PUTRI (Utty)
 


Virnie Ismail

 


Adam Jordan

 


Vizza Dara Berperan Sebagai Karina

Ukka Rizky Berperan Sebagai Frans

Roy Sungkono Berperan Sebagai Karel