-->

Foto dan Biodata Foster The People

Foto dan Biodata Foster The People, Nama band asal Los Angeles, Amerika Serikat ini mulai menarik perhatian pecinta musik setelah single Pumped by Kicks merajai chart musik di seluruh dunia. Kepopuleran Foster The People semakin digenapkan saat band beraliran melodic dance-infused pop ini masuk dalam dua kategori nominasi sekaligus di ajang bergengsi Annual 25th  Grammy Awards 2014 untuk album Torches dan lagu Pumped Up Kicks. Sebelumnya lagu Pumped by Kicks pun sudah menggapai prestasi luar biasa dengan masuk ke dalam daftar Adult Top 40 serta list Mainstream Top 40.

Foster The People digawangi oleh tiga orang pria berbakat, ada Mark Foster sebagai vocals, keyboards, piano, synthesizers, guitar, programming, dan percussion, Jacob "Cubbie" Fink di posisi bass dan backing vocals, serta Mark Pontius pada drums, dan perkusi. Awalnya mereka membentuk band Foster The People pada tahun 2009 di Los Angeles, California namun lebih banyak menangani lagu-lagu untuk jingle iklan. Proyek album indie mereka dengan genre musik rock serta melodic dance-infused pop dan beberapa aliran musik lain tak begitu berkembang. Beberapa kali, band Foster The People pun tampil di beberapa festival musik lokal seperti Coachella dan South by Southwest. Namun semua mulai berubah saat lagu yang diciptakan oleh Mark Foster, Pumped by The Kicks menjadi viral di internet pada tahun 2010. Setelah itu baru Foster The People mendapat kontrak dengan label rekaman besar Startime International.




Tahun 2011, Foster The People merilis album perdana berjudul Touches dibawah label rekaman Startime International. Sebagai track utama, band yang digawangi oleh Mark Foster, Jacob "Cubbie" Fink, dan Mark Pontius ini kembali membawakan versi studio dari lagu hits Pumped Up The Kicks. Dan kali ini, lagu tersebut bukan hanya meroket di radio lokal dan internet saja, namun juga ke seluruh dunia. Hingga Pumped Up Kicks dari Foster The People pun meraih peringkat pertama di chart Alternative Songs Billboard dan nomor tiga dalam tangga lagu Rock Songs dan  Billboard Hot 100.


Foto Foster The People