-->

Foto dan biodata Prilly Latuconsina Update Terbaru oktober 2014

Foto dan biodata Prilly Latuconsina  Update Terbaru oktober 2014, Bila melihat foto Prilly Latuconsina, terasa familiar tidak dengan wajah imutnya? Bagi para penggemar acara televisi khususnya segmen masak memasak sepertinya cukup akrab dengan sosok imut satu ini. Ya, dulu saat usianya baru sekitar 11 tahun Prilly Latuconsina pernah menjadi salah satu koki cilik di Trans7. Saat ini pun, Prilly Latuconsina masih tampil di televisi hanya saja sudah bukan sebagai koki melainkan sebagai bintang sinetron. Setiap hari aktingnya dapat dinikmati di sinetron yang tayang di SCTV, Ganteng Ganteng Serigala. Prilly Latuconsina berperan sebagai Sisi.

Yuk Lihat Video Tentang Prilly Latuconsina Menarik Berikut ini 

Gadis yang tahun ini berumur 17 tahun ini, lahir pada Tangerang pada 15 Oktober 1996. Wajah cantik nan imutnya di dapat dari perpaduan keturunan Ambon dan Sunda dari kedua orang tua Prilly Latuconsina. Oh ya, nama asli Prilly Latuconsina sebenarnya Natasha Prilly Latuconsina, ini lah yang membuat ia memiliki panggilan Tasya selain juga Ii. Prilly Latuconsina pun merupakan adik dari aktris terkenal Tasha Khalida.



Seperti disebutkan diatas, Prilly Latuconsina memulai kariernya tahun 2007 silam sebagai koki cilik. Aksinya yang lihai memasak beraneka jenis masakan, ditambah tak canggung didepan kamera membuat banyak produser melirik gadis imut ini. Benar saja, tak lama kemudian Prilly Latuconsina pun mendapat banyak tawaran untuk berakting di berbagai judul sinetron maupun FTV. Beberapa sinetron yang pernah memajang nama Prilly Latuconsina antara lain Get Married The Series 2, Hanya Kamu, Hanya Kamu #eeeaa 2, Monyet Cantik 2, Honeymoon, dan yang terakhir Ganteng Ganteng Serigala. Namanya semakin terkenal saat berperan di sinetron Monyet Cantik 2 dimana kemampuan akting dan totalitas Prilly Latuconsina begitu terlihat.

Sukses dikenal sebagai bintang sinetron, Prilly Latuconsina pun mengembangkan bakatnya yang lain, yakni menyanyi dengan membentuk Duo Jelly bersama dengan Hanggini Purinda Retto.


Biodata Lengkap Prilly Latuconsina :

Nama Lengkap    : Prilly Latuconsina
Nama Panggilan   : Prilly/ii/Tasya
Tempat Lahir       : Tanggerang
Tanggal Lahir       : 15 Oktober 1996
Agama                 : Islam
Golongan darah    : O
Makanan Favorit  : Sushi, Mie
Minuman Favorit  : Air putih
Warna Favorit      : Ungu dan Putih
Tokoh Favorit      : Justin Bieber & Greyson Chance
Profesi                 : Koki Cilik, Pemain Sinetron, Penyanyi
Zodiak                 : Libra
Twitter                 : @PrillyBie

lanjut ke  Foto Prilly Latuconsina yu , foto ini ditambah/update oktober 2014 silahkan selmat melihat-lihat.


Foto Prilly Latuconsina Update Terbaru oktober 2014: