-->

Biodata Nilam Gamma Band

Biodata Nilam Gamma Band dan Biodata Gamma Band akan saya Share dalam postingan kali ini mungkin baru sahabat yang baru mendengarkan lagu Gamma Band terus langsung dan terpukau dan pengen jadi idola Gamma Band biasanya langsung sibuk Cari-cari  Biodata Nilam Gamma Band dan Biodata Gamma Band nah Postingan inilah Yang tepat untuk sahabat membacanya

Belantika musik Indonesia kembali kedatangan band baru yang diyakini bakal memiliki banyak penggemar dan menjadi idola baru orang banyak, inilah “Gamma Band” dengan membawakan nuansa musik jenis Melayu ia mengarungi samudera alunan nada, ini sesuai dengan ciri khas masyarakat Bangka Belitung yang memiliki banyak suku Melayu. 


Gamma Band terdiri dari 5 orang Cowok dan 1 orang Cewek yaitu Hery sebagai Vokal 1, Nilam Vokal 2, Alung  sebagai Gitaris, Pandi  sebagai Bassis, Andan Drumer dan Manji Keyboard. Latar belakang mereka adalah masyarakat biasa yang mempunyai bakat dan tekat kuat untuk maju.

Akhirnya mereka berhasil merintis karir lewat album pertama mereka dengan judul Langkahku, sebagai pendatang baru album mereka bisa dibilang sukses dipasaran. Tidak heran kini mereka mendapat banyak tawaran untuk tampil di televisi.

Ayo maju terus Gamma band, teruslah berkreasi untuk kemajuan musik Indonesia. Good luck Gamma Band.

Bagi penggemar musik di Bangka Belitung, nama Nilam mungkin tidak asing lagi. Vokalis Gamma Band berusia 18 tahun tersebut, kini sedang konsentrasi di dunia musik, mempromosikan album perdananya bertajuk Satu atau Dua di belantika musik Indonesia.

Nilam dan Herri juga Vokalis Gamma, kini sedang sibuk promo hits, ke berbagai daerah di Pulau Sumatera dan Jakarta. Dalam sebulan terakhir Heri dan Nilam (vokalis), Pandi (bassis), Alung (gitaris), Manji (keyboardis) dan Andan (drummer), juga kerap tampil di layar kaca, televisi swasta nasional.

Dunia musik sebuah obsesi dari Nilam sejak ia duduk di bangku kelas enam SD. Obsesi itu kembali dimurnikan, yakni membawa Bangka Belitung bisa jauh lebih dikenak di tingkat nasional.

"Obsesi saya ke dunia musik, tapi kita juga punya target, yaitu bawa Bangka Barat, Bangka Belitung kita ini melalui jalur musik, sehingga Babel bisa lebih dikenal di tingkat nasional," ujar Nilam kepada bangkapos.com Selasa (8/5/2012).  
gimana postingnya   Biodata Nilam Gamma Band dan Biodata Gamma Band
cukup menarik kan semoga bermanfaat
Posting menarik lainnya : 
Jul 28, 2012
BIODATA ATLET INDONESIA OLIMPIADE 2012 akan saya share dalam postingan kali ini, berbekal semangat, doa, dan dukungan dar rakyat Indonesia inilah Para Atlet yang ikut berjuang untuk mengharumkan nama bangsa ...
Jul 28, 2012
Biodata I Gede Siman Sudartawa, INDONESIA DALAM TULISAN, Biodata I Gede Siman Sudartawa.
Jul 24, 2012
Biodata Andik Vermansyah, INDONESIA DALAM TULISAN, Biodata Andik Vermansyah.
Jul 25, 2012
BIODATA Calvin Jeremy, INDONESIA DALAM TULISAN, BIODATA Calvin Jeremy.