-->

Puisi Lucu

Puisi Lucu, pada postingan kali ini saya mau share Puisi Lucu untuk para pembaca, biasa pada umumnya puisi berisi hal serius kata katanya indah dan penuh makna namu di puisi lucu sepintas seperti lantunan kata yang indah tapi ternyata isinya cuma bercandaan saja yang buat sekedar hiburan dan lucu lucuan bisa juga kta pake status fb pake puisi lucu biar yang baca pada terhibur atau bisa juga kirmin puisi lucu ke teman anda untuk menghibur dia, dibalik kegiatan kegiatan yang serius ada baiknya kita meluangkan waktu sedikit untuk menghibur diri biar kita tida bete ya salah satunya dengan hiburan yang mudah dan ringan yaitu baca puisi lucu.



Kumpulan Puisi Lucu :



Ku terpanah saat menatap matamu
Nafasku Terhenti sejenak
Denyut jantungku berdebar kencang
Apakah ini yang kurasakan
kau..kau..kau...
KENTUT Yaaa......
Haha..haha...haha...


1 pohon bisa jadi hutan …!!!

1 senyuman bias jadi perhatian …!!!

1 sentuhan bias jadi hal yang tak terlupakan …!!!

1 orang sepertimu bias jadi rebutan …!!!

Tapi …

Di HUTAN

Matamu tajam bagaikan Elang

Bulu matamu lenti bagaikan Koala

Kulitmu halus bagaikan kijang

Dan yang paling buat aku suka kamu

Tubuhmu wangi laksana Pindang

He..he..he..




    PENGHIANAT …!!!

Jancok gak bisa cangkem …!!!

Konco cap opo kon …???

Ngisin-ngisini aku ae …!!!

Sak benere karepmu opo cok …!!!

Sampek orang-orang kabeh ngerti aku iku …

Ganteng Puuool …

He…he…he..



SUMPAH dino iki aku apes banget

Kaosku BOLONG

Pacarku MOKONG

Aku dideni POCONG

Aku mlaku KEJEGLONG

Raiku kene KEPONG

Malah saiki sms ku diwoco GERANDONG

He…he…he..




demikianlah kumpulan puisi lucu untuk hiburan, hari sudah sore jadi unuk postingan kali ini sekian saja wassalam.

postingan menarik lainnya : kata kata lucu  kata mutiara lucu 
 FOTO LUCU 
cerita lucu 
Gambar Lucu