-->

Foto dan Biodata Aliando Syarief (pemeran Aliando di sinetron ABG Jadi Manten)


Biodata Aliando Syarief, Pasti sudah tak asing lagi bukan ketika melihat foto Aliando Syarief ini? Ya, profile Aliando Syarief, si aktor tampan ini sedang digilai-gilai oleh remaja Indonesia. Dalam biodata Aliando Syarief menyebut pria kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini memiliki nama asli Mohammad Ali Syarief. Namun di dunia hiburan sendiri, ia lebih suka menggunakan nama panggung Aliando. Meskipun masih disebut sebagai aktor pendatang baru, tapi Aliando sudah cukup sering wira-wiri di berbagai sinetron ataupun iklan di layar televisi nasional. Puncak karier Aliando bisa dibilang saat dirinya kebagian peran sebagai Yusuf dalam film “Garuda di Dadaku 2”. Masih penasaran dengan sosok Aliando? Yuk simak terus biodata Aliando Syarief dibawah.

Video Menarik Tentang Aliando Syarief 



Kemampuan Aliando pertama kali di coba saat dirinya berperan dalam beragam karakter di film TV atau FTV besutan salah satu stasiun televisi. Dari situlah kemudian Aliando mencoba merambah dunia sinetron. Dari yang awalnya hanya kebagian peran pembantu, atau karakter pendukung saja hingga akhirnya Aliando kebagian peran cukup besar di sinetron “Ibrahim Anak Betawi”. Profile Aliando Syarief yang adalah campuran dari Arab dan Indonesia membuat wajah tampannya cocok dengan karakter yang ia mainkan. Ditambah pula akting Aliando yang memang mampu memukau penonton.


saat ini menyebut anak kedua dari dua bersaudara ini tengah disibukkah dengan syuting sinetron kejar tayang “Sinetron ABGJadi Manten”. Disini Aliando berperan sebagai Ali, dan ia pun beradu peran dengan beberapa aktor dan aktris muda lain seperti Hardi Fadhillah, MelodyPrima, hingga Bisma dan Reza Sm*sh.

 

Biodata Aliando Syarief

Nama                        :  Mohammad Ali Syarief

TTL                           :  Jakarta, 26 Oktober 1996

Agama                       :  Islam

Hoby                          :  Main drum, bola, komputer, nyanyi

Makanan Favorite      : Rendang, ayam gulai, roti, daging, pecel ayam

Minuman Favorite      : Es jeruk, Jus alpukat, teh es, air putih


 

Foto Aliando Syarief