-->

Nama-nama Pemain / Pemeran Sinetron Panji Laras

Nama-nama Pemain / Pemeran Sinetron Panji Laras, Satu lagi sinetron yang ditayangkan oleh MNCTV sejak 7 April lalu. Sinetron Pandji Laras merupakan besutan dari rumah produksi MD Entertainment dan akan tayang setiap hari selama 60 menit.

Secara keseluruhan, jalan cerita dari sinetron Panji Laras tak jauh berbeda dengan dongeng Panji Laras yang sudah sering kita dengar saat kecil dulu. Berkisah tentang seorang raja Inu Kertapati yang menyangka istrinya, Galuh Candra Kirana yang tengah hamil besar telah tewas dalam jurang. Padahal Galuh Candra Kirana masih hidup dan terlunta-lunta di hutan sebelum akhirnya ditolong oleh seorang petapa sakti Eyang Kapulaga. Ketika melahirkan, anak Candra Kirana lantas dinamai dengan nama Panji Laras. Semakin tumbuh dewasa, Panji Laras menunjukan adanya kesaktian serta memiliki ilmu kanoragan. Suatu haru Panji Laras menolong seekor anak ayam yang dapat berbicara. Rupanya anak ayam tersebut merupakan jelmaan dari Ki Sawung Sakti, pemuda yang pintar dan sakti mandraguna.


Ketika Panji Laras dewasa, ia pun mulai berkelana menunju Jenggala untuk mencari sang ayah, Inu Kertapati dibantu dengan ayam jagonya yang sakti.

Tak banyak sinetron yang mengangkat tema dengan alur cerita dongeng seperti Panji Laras. Terlebih lagi, sinetron ini memunculkan aktor dan aktris muda berbakat sebagai bintangnya. Tentu saja ini menjadi jaminan yang bagus selain konsep dan premis cerita yang apik. Film dengan tema dongeng seperti Panji Laras ini tentu akan sangat cocok ditonton bersama anak-anak karena banyaknya nilai-nilai pendidikan yang bisa diambil, seperti misalnya sifat tulus dan berbudi luhur pada Panji Laras.

Pemainnya sendiri, ada nama aktor papan atas seperti Barry Prima yang tahun 90-an dulu terkenal sebagai aktor laga, dan ada pula Ria Irawa yang semakin aktif di dunia hiburan untuk segmen anak-anak.


Daftar Nama-nama Pemain / Pemeran Sinetron Panji Laras pemain sinetron Panji Laras Lengkap :

 Rey Bong Pemeran  Panji Laras
 


Rama Michael Pemeran Kertapati



Ryana Dea Pemeran  Candra Kirana


 
Puadin Redi


Tatiana Shivek


Adhi Pawitra



Ria Irawan
 
 
Barry Prima
Hanna Hasyim
Helsi Herlinda