-->

Kata Mutiara Indah Edisi Desember 2014

Kata Mutiara Indah Edisi Desember 2014Cukup banyak aneka kata mutiara yang indah akan anda temui dipostingan ini , kata kata yang punya arti yang dalam ada juga kata mutiara yang mempunyai makna yang tersembunyi hanya orang orang yang mempunyai insting yang kuat terhadap seni kata yang bermakna yang bisa mengartikan dan memaknainya, bagi para pujangga yang pintar untuk membuat puisi mungkin tidak akan kesusahan untuk menciptakan kata mutiara yang penuh makna , namun bagi anda anda yang kurang mempunyai jiwa seni dalam merangkai kata kata untuk menjadi sebuah kata mutiara yang indah dan bermakna akan kesulitan sekali untuk membuat kata kata mutiara , dan mungkin memlih mencarinya di internet oleh sebab itu dalam postingan kali ini saya mau berbagi kumpulan kata mutiara pilihan yang indah dan penuh makna bagi anda pengunjung postingan ini.


kata mutiara













kata mutiara biasanya berarti positif untuk kehidupan kata kata terbentuk dari rangkain kata kata menjadi sebuah kalimat ataup paragrap yang mempunyai makna tertentu, menyimak kata mutiara memang sangat mengasyikan dan sangat menarik sekali kita seperti berwisata hati, hatimenjadi terang dan damai.

baiklah langsung saja ini dia list Kata Mutiara Indah Edisi Desember 2014 pilihan tentunya yang indah dan mengkin anda ssangat memerlukannya untuk keperluan sesuatu hal.

 
Jangan pernah merasa sendiri, merasa sepi. Karena masih banyak orang yang sayang kamu :)

Cinta manusia menguji sebesar apa cinta kita terhadap Allah Azza Wa'Jalla Yang Maha Cinta.

Menjadi sabar dan ikhlas memang tak mudah, tapi itu harus. Belajarlah untuk menerima arti kehilangan dan penantian.

angan pernah menyesali apa yang telah terjadi. Tapi jadikanlah motivasi untuk lebih baik kedepannya.

Bahagia saat melihatmu tertawa karena aku :)

Jangan remehkan hal-hal sepele. Sebab, dari sinilah hal-hal besar biasanya terwujud.

Jika kamu dan sahabatmu menyukai seorang yang sama, mengalah bukan berarti kamu kalah, persahabatan abadi takkan pernah memakan teman nya sendiri.

Jika kamu sudah di duakan pasanganmu, memaafkan memang mulia, tapi jika kamu masih bersama-nya, hubungan kamu ke depan-nya gak bakal bahagia.

Peluh yang menetes ketika kau mencari nafkah, akan terbayar dengan nikmat dan berkah yang kau makan.




kata mutiara cinta :

Jangan terus tangisi kepergia dia yang kamu cintai. terkadang butuh patah hati tuk kamu menyadari ketika dia yg tepat datang dan menyatukannya kembali.

berhentilah terus melihat kepedihan cinta di masa lalu, meskipun ada momen indah disana. Sesuatu yang lebih indah seperti mutiara telah menantimu saat ini dan esok hari

jika kamu kehilangan dia yang kamu cintai, relakanlah. Tapi ingatlah jangan pernah lupakan pelajaran dari apa yang telah terjadi saat kamu kehilangan cinta dan yakinlah di esok hari ada cinta yang lebih indah seperti mutiara ataupun pelangi.

kata mutiara islami :

“Sesungguhnya Allah akan menghisab hamba-hamba-Nya pada hari kiamat sesuai dengan kadar akal yang telah dianugerahkan kepada mereka di dunia.”

“Sesungguhnya Allah mencintai hamba yang banyak berdoa. Oleh karena itu, berdoalah pada waktu ashar hingga matahari terbit, karena pada waktu itu pintu-pintu langit terbuka, rezeki-rezeki dibagikan dan hajat-hajat penting dikabulkan”

Apa yang sudah kita lakukan untuk membalas cinta Allah yang begitu besar kepada kita? Apakah pantas ada yang lebih kita cintai selain Allah? Seberapa sering kita mengingat Allah? Melafazkan zikir kepada-Nya ? Sudahkah kita menjadikan Allah sebagi ‘denyut’ setiap perbuatan kita? Mengapa kita masih malas sholat ke mesjid? Mengapa kita kikir berinfaq ... 



kata mutiara persahabatan : 

Berikan yang terindah untuk persahabatan, jika dia harus tahu musim surutmu biarlah dia mengenal pula musim pasangmu. Sebab apa makna persahabatan jika sekedar mengisi waktu senggang ? Carilah ia untuk bersama - menghidupkan sang waktu !

Seorang sahabat akan mengisi kekuranganmu bukan keisenganmu. Dan dalam kemanisan persahabatan, biarkanlah ada tawa ria kegirangan, berbagi duka dan kesenangan. Sebab dalam rintik lembut embun, hati manusia menghirup fajar yang terbangun, dan mendapatkan kesegaran gairah kehidupan

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri. Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur – disakiti, diperhatikan – dikecewakan, didengar – diabaikan, dibantu – ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.

Ingatlah kapan terakhir kali kamu berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping kamu ?? Siapa yang mengasihi kamu saat kamu merasa tidak dicintai ?? Siapa yang ingin bersama kamu saat kamu tak bisa memberikan apa-apa ??

 

kata mutiara motivasi

Apa yang telah engkau bangun bertahun-tahun lamanya, dapat dihancurkan orang dalam satu malam saja. Tetapi, janganlah berhenti dan tetaplah membangun. 

Tidak semua yang dapat menghitung dapat dihitung, dan tidak semua yang dapat dihitung dapat menghitung. (Albert Einstein)  

Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar. (Khalifah ‘Umar)

Sejauh mana kegigihan kamu sebanding dengan kepercayaan yang kamu miliki dalam diri kamu. Percaya, gigih, memperoleh

Semua pencapaian besar adalah hasil dari suatu rangkaian yang terdiri dari banyak pencapain kecil.



kata mutiara lucu

Hanya orang bodoh yang jatuh dua kali di tempat yang sama, kalau tiga kali atau lebih, bukan orang bodoh, tapi sudah masuk orang tolol kuadrat.

Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong. Kejujuran adalah hal yang indah.

Kesuksesan berawal dari impian, impian hadir di saat tidur, jadi kalau mau sukses, mendingan tidur. ( yang ini jangan ditiru cuma guyonan)

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??



kata mutiara Berbagai Macam Kategori :
Seseorang manusia harus cukup rendah hati untuk mengakui kesilapannya ,cukup bijak untuk mengambil manfaat daripada kegagalannya dan cukup berani untuk membetulkan kesilapannya

Jadikan dirimu bagai pohon yang rendang di mana insan dapat berteduh. Jangan seperti pohon kering tempat sang pungguk melepas rindu dan hanya layak dibuat kayu api.

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin

pergi.  Jadilah seperti yang kamu inginkan, kerna kamu hanya memiliki satu kehidupan dan

satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.

Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan

Janganlah berputus asa. Tetapi kalau anda sampai berada dalam keadaan putus asa, berjuanglah terus meskipun dalam keadaan putus asa.

Dunia ini umpama lautan yg luas. Kita adalah kapal yg belayar dilautan telah ramai kapal karam didalamnya..andai muatan kita adalah iman,dan layarnya takwa,nescaya kita akan selamat dari tersesat di lautan hidup ini.

Dalam masyarakat manusia ada binatang jalang tetapi dalam masyarakat binatang tidak ada satu pun manusia jalang -Aristotle

Sahabat sejati adalah mereka yang sanggup berada disisimu ketika kamu memerlukan sokongan walaupun saat itu mereka sepatutnya berada di tempat lain yang lebih menyeronokkan.

Hati yang terluka umpama besi bengkok walau diketuk sukar kembali kepada bentuk asalnya.

Setitik dakwat mampu membuat sejuta manusia berfikir tentangnya.

Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum.
Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.


gimana Kata Mutiara Indah Edisi Desember 2014 di atas sangat bagus komplit dan indahkan kata mutiara memang banyak mengandung arti dan banyak yang bagus apabila diaplikasikan dalam kehidupan, silahkan anda baca dan simak satu persatu kata mutiara dipostingan ini dan anda ambil yang baik untuk hidup anda dan bisa dipalikasikan juga , kalo belum puas dengan kata kata mutiara di postingan ini anda bisa kunjungi postingan lain di blog ini seperti beberapanya anda bisa mengikuti link dibawah ini , postingan tentang kata mutiara ini cukup sekian dulu saya ucapkan terima kasih telah membaca postingan ini semoga saja anda suka. wassalam

postingan menarik lainnya untuk disimak :
kata bijak 
kata kata lucu 
kata kata indah   
kata lucu  
kata motivasi mario teguh