-->

Daftar Nama Pemain Sinetron Siti Bling Bling

Sinetron Siti Bling-Bling, SinemArt kembali melahirkan sinetron dengan tema remaja. Berjudul Siti Bling-Bling, sinetron tersebut mulai tayang pada 26 Mei lalu di RCTI dan akan tayang setiap hari. Nyaris sama seperti sinetron besutan rumah produksi SinemArt yang lain, Siti Bling-Bling pun mengangkat premis kisah mengenai lika-liku kehidupan seorang remaja. Hanya kali ini, kisah dibuat lebih rumit dengan bumbu intrik popularitas hingga persaingan di dunia bisnis.

Kisah sinetron Siti Bling-Bling berpusat pada seorang remaja, bernama Siti yang diperankan oleh Mikha Tambayong. Siti merupakan sosok samaran dari seorang penyanyi TOP dan populer, Bling bling. Hal tersebut terpaksa dilakukan oleh Bling-Bling atas desakan dari sang ayah sekaligus manajernya, Fuad dan sang kakak Jojo yang berusaha melindungi keselamatan Bling-bling. Di sekolah barunya, Siti pun berubah penampilan menjadi gadis culun dengan dandanan kampungan, demi tak ada yang mengenalinya sebagai sang penyanyi idola Bling-Bling. Namun ini pun ternyata tidak mudah. Pasalnya di sekolah barunya tersebut Siti harus berhadapan dengan ulah jahil Selena dan geng nya yang iri dengan kedekatan Siti dan Justin, cowok populer di sekolah. Padahal di saat yang sama Siti sudah menjalin cinta dengan Doni, yang diperankan oleh El Rumi. Padahal ia harus melindungi jati dirinya sebagai Bling-Bling bahkan dari Doni.


Premis cerita Siti Bling-Bling yang menarik semakin sempurna dengan kehadiran para bintang papan atas sebagai pemeran. Ada Mikha Tambayong sebagai Siti dan Bling-bling, lalu ada El Rumi sebagai Doni, serta masih ada aktor idola masa kini Stefan William yang berperan sebagai Justin. Sinetron Siti Bling-Bling pun didukung kehadiran para aktor dan aktris senior seperi Gunawan dan Cut Memey. Namun bukan itu saja, sinetron Siti Bling-Bling pun masih memiliki banyak pemain pendukung lain seperti :

Daftar Nama-nama  Pemain Sinetron Siti Bling-Bling Lengkap

Mikha Tambayong
Stefan William
EL Rumi
Aurelie Moeremans
Immanuel Kenneth Santana
David Adi Putra
Andi Putra Panji Saputra
Aura Nabila Izhatty
Jeanenit Iswara
Ikang Fawzi
Pierre Gruno
Eeng Saptahadi
Tio Pakusadewo
Gunawan
Cut Memey
Rosiana Dewi