-->

Nama-nama Pemain / Pemeran Sinetron Putri Duyung

Nama-nama Pemain / Pemeran Sinetron Putri Duyung, Sinetron yang tayang sejak bulan Desember 2013 lalu di stasiun televisi Indonesia ini memiliki premis yang berbeda dengan sinetron lain yang tayang di televisi tanah air. Sinetron produksi dari MD Entertainmen ini mengangkat kisah dengan genre fantasi berpadu dengan kehidupan remaja. Tema yang belum banyak diangkat oleh sinetron lain ini membuat “Putri Duyung” yang tayang setiap hari selama 60 menit ini menjadi sangat menarik.


Tiga orang remaja yang juga bersahabat dekat, Astri, Indah, dan Raya suatu hari tersesat di pantai. Disini mereka menemukan tempat tersembunyi ketika berusaha mencari jalan keluar. Tanpa mereka sadari, mereka tiba-tiba pingsan dan saat terbangun sudah kembali ke daratan. Namun yang mengejutkan bukan itu saja, namun tubuh ketiganya pun berubah menjadi putri duyung!. Mereka bahkan memiliki kekuatan yang berbeda, Indah memiliki kekuatan mengendalikan air, Astrid miliki kekuatan membekukan air, dan Raya memiliki kekuatan menguapkan air.

Ketika tengah mencari petunjuk dari perubahan diri mereka, tiga sahabat ini bertemu dengan Maya, sang guru yang mengaku juga seorang Ratu Duyung. Dari Maya pula mereka tahu, bahwa mereka harus melakukan 1000 kebaikan sebelum dapat berubah wujud ke diri mereka semula. Inilah awal petualangan trio sekawan ini di masa SMA, melakukan kebaikan dan juga menutupi jati diri sebenarnya didepan teman-temannya.

Sinetron “Putri Duyung” diperankan oleh aktris-aktris muda seperti Luna Maya yang baru saja memerankan film sukses “Thriller”, Randi Pangalila si aktor tampan yang sudah banyak memerankan film dan sinetron remaja, tak ketinggalan ada pula Indah Permatasari, dan pemain sinetron pendatang baru lain. “Putri Duyung” memnag dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris yang terbilang masih baru, namun mereka terlihat memiliki kemampuan akting yang apik dan dapat mengimbangi sang senior.

Nama-nama Pemain  Pemeran Sinetron Putri Duyung

Luna Maya berperan sebagai Maya
Randy Pangalila berperan sebagai Dion
Indah Permatasari berperan sebagai Indah
Anggika Bolsterli
Akina Fathia
Elscant Wifesa berperan sebagai Doni
Maxime Bouttier
Kevin Kambey
Raquel Katie Larkin
Meriam Bellina
Boy Tirayoh
Virnie Ismail
Restu Sinaga
Gita Virga
Vitta Mariana
Tissa Biani