-->

Foto dan Biodata Biodata Imagine Dragons

Foto dan Biodata Biodata Imagine Dragons, Tahun 2013 dan tahun 2014 bisa dikatakan sebagai tahun keemasan untuk band asal Amerika, Imagine Dragons. Mengusung genre musik alternatif rock, band yang digawangi oleh Dan Reynolds, Wayne “Wing” Sermon, Ben McKee, dan Daniel Platzman melenggang dari satu penghargaan musik dunia ke yang lain serta mencetak angka penjualan album yang menakjubkan.

Salah satu prestasi paling membanggakan diraih oleh Imagine Dragons pada awal tahun ini, ketika empat pria Amerika ini mendapuk trofi untuk kategori Best Rock Performance di Grammy Awards 2014 dengan lagu hitsnya “Radioactive”. Sebelumnya pun Imagine Dragons sudah lebih dulu meraih penghargaan Favorite Alternative Artist untuk hits “Radioactive” di Teen Choice Awards, serta  American Music Award.


 Imagine Dragons


Seperti disebut diatas, Imagine Dragons saat ini terdiri dari empat orang personil setelah dua personil lain memutuskan untuk meninggalkan band alternatif rock tersebut. Saat ini personil yang tersisa ada Dan Reynolds sebagai vokalis, Wayne “Wing” Sermon sebagai gitaris, Ben McKee sebagai bassist, dan Daniel Platzman sebagai drummer. Empat pria ini merilis album perdana berjudul Night Vision pada tahun 2012 silam. Dan tanpa diduga, album Night Vision melambung ke seluruh dunia hingga duduk di peringkat dua tangga lagu dunia dan meraih platinium awards untuk penjualan album terbaik di seluruh dunia.

Kesuksesan band Imagine Dragon pun semakin lengkap ketika track dari album Night Vision menjadi hits, salah satunya main track Radioactive. Lagu ini bukan hanya digemari oleh penggemar musik seluruh dunia, namun juga mendapat pujian dari para kritikus. Salah satunya dari Rolling Stone yang menyebut single Radioactive sebagai "the biggest rock hit of the year” atau hits terbesar tahun ini, sedangkan MTV menamai Imagine Dragon sebagai “band terbesar tahun ini”.

Perjalanan panjang Imagine Dragon tentu belum berhenti di tahun 2014 saja. Bahkan tahun ini, band asal Amerika tersebut berencana menggelar world tour peratam mereka yang akan diselengarakan di banyak negara.

Foto Imagine Dragons