-->

Kata Kata Menyambut Bulan Ramadhan 1435 H / 2014 M

Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1435 H / 2014 M, Marhaban Ya Ramadhan! Mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa sembari saling bermaaf-maaf-an menjadi salah satu tradisi dan kebiasaan seru yang dilakukan sebelum memasuki bulan puasa. Untuk tahun ini, Bulan Suci Ramadhan 1435 H / 2014 M jatuh pada bulan depan dan tak ada salahnya bukan bila menyiapkan kata-kata tersebut mulai dari sekarang?

Oh ya, kata-kata ucapan selamat Bulan Suci Ramadhan 1435 H / 2014 M ini bisa digunakan di pesan singkat atau SMS, atau bahkan di sosial media seperti Facebook, Path dan lain sebagainya. Tak perlu berlama-lama, yuk lihat kata-kata yang sudah kami siapkan untuk Anda.


Kata Kata Selamat Menyambut Bulan Ramadhan 1435 H / 2014 M


Assalamu ‘alaikum. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah shaum ramdhan Serta mohon maaf atas segala kesalahan saya, terima kasih

Ya Allah…… Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan Hiasi hatinya dengan kesabaran Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan Perindalah fisiknya dengan kesehatan Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam Marhaban Ya Ramadhan… Mohon maaf lahir dan bathin….

Kata Kata Menyambut Bulan Ramadhan 1435 H / 2014 M


Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan Batin., Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. amin….

Jika hati ini seringkali jengkel, Jadikan ia jernih sejernih XL, Jika hati ini seringkali iri, Jadikan ia cerah secerah MENTARI, Jika hati ini seringkali dendam Jadikan ia penuh kemesraan FREN Jika hati ini seringkali dengki Jadikan ia penuh SIMPATI Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan Bebaskan Diri dari ROAMING dosa, Raihlah HOKI Raihlah JEMPOL dari Ilahi

Kain sutera jadikan selendang baju terbuat kain sutin Bulan puasa telah datang maaf lahir & bathin

Saat lisan tak terjaga, ada hati yang terluka Saat khilaf nodai jiwa, ada rasa yang tersakiti Saat ramadhan berangsur tiba, ku mohon maaf sucikan jiwa

Ada raksasa bLi puLsa.. Ga krasa dah mw puasa… Brung kk Tua nempLok dijendeLa jgn Lpa perbnyk pahaLa.. Ada pepaya dmkan jerapah.. Maf’n aq ya klo pny sLah… happy ramadhan!