-->

TV Online Streaming Antv Tercepat Tanpa Buffering

Piala Dunia 2014 sudah dibuka, penggemar bola sedang dalam masa-masa paling bersemangat untuk itu. Apalagi ternyata tahun ini, ANTV menyiarkan secara langsung nyaris semua pertandingan Piala Dunia 2014. ANTV pun menjadi stasiun televisi swasta yang menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2014 secara langsung. Bukan hanya itu saja, ANTV bahkan memiliki teknologi baru dalam penayangan Piala Dunia 2014 nanti. Teknologi tersebut akan membuat tampilan layar menjadi empat bagian, dimana masing-masing menyorot jalannya pertandingan dari semua sudut yang berbeda. Ini tentunya akan menjadi salah satu kepuasan tersendiri.
TV Online Streaming Antv Tercepat 



Stasiun televisi yang pertama kali mengudara pada 1 Maret 1993 ini pun menambahkan rasa menyenangkan bagi penontonnya dengan menyediakan link streaming online. Eits, link ini nantinya bukan hanya aktif pada saat tayangan Piala Dunia 2014 saja, melainkan untuk semua tayangan di stasiun televisi ANTV. Ya, jadi penggemar serial TV sudah tak perlu lagi takut ketinggalan berbagai tontonan menarik walaupun tak berada di depan layar televisi. Streaming online ANTV tersedia dalam kualitas gambar HD terbaik namun tetap hemat bandwith alias ringan sekali aksesnya. Bahkan diklaim, layanan streaming online ANTV ini dapat dinikmati secara mobile pada beberapa seri gadget yang sudah mendukung.

 


ANTV merupakan salah satu stasiun televisi Indonesia yang konsisten menayangkan tayangan yang bukan hanya menghibur namun juga mendidik penontonnya. Beberapa tayangan hiburan variety show seperti Pesbukers, dan Campur-Campur yang meraih rating cukup tinggi. Sedangkan salah satu tayangan Mahabarata yang ditayangakan ANTV pun diklaim sebagai salah satu tayangan dengan rating paling tinggi saat ini. Secara keseluruhan, saat ini beberapa tayangan unggulan yang dapat dinikmati baik secara streaming maupun analog antara lain Piala Dunia FIFA 2014 (bersama tvOne), Shafiyah Anak Jameelah, Mahadewa, GALA XXI, Oddbods, Mahabharata, Jejak Paranormal, Angker Banget, Super Deal, New Campur Campur, Siapa Takut Boleh Ikut, Twiteran (Tuh Waktunya Kita Tertawa di antv), dan SOS (Seputar Obrolan Selebriti).