-->

TV Online Streaming TvOne Tercepat

TV Online Streaming TvOne, Demam Piala Dunia 2014 siap melanda seluruh dunia. Dan pastinya, Indonesia pun tak ketinggalan. Walau tahun ini tim sepak bola Merah Putih kembali tak mendapat kesempatan berlaga di Piala Dunia 2014, namun ini bukan alasan untuk para penikmat bola kehilangan animo dan semangat menyaksikan laga turnamen bergengsi tersebut. Nah, bila tak bisa menyaksikan jalannya pertandingan Piala Dunia FIFA 2014 langsung di Rio de Jeneiro, Brasil, para penggemar bola bisa menyaksikannya langsung di layar televisi maupun melalui gadget. Tahun ini, TVOne dengan AnTV menjadi stasiun televisi yang resmi menyiarkan pertandingan Piala Dunia Fifa 2014 secara Langsung.


Live TV Online Streaming Tv One Tercepat



Salah satu acara unggulan TVONE adalah pertandingan Piala Dunia FIFA 2014. Khusus untuk siaran Piala Dunia 2014 ini, TV One membekali tayangannya dengan teknologi 4 sudut pandang, sehingga penonton akan dapat menyaksikan jalannya pertandingan dari berbagai sudut. Namun selain itu,

TVOne merupakan salah satu stasiun televisi yang terbilang baru saja berdiri di Indonesia. Pertama kali mengudara pada 14 Februari 2008, TVOne sebelumnya sudah mengudara sejak 30 Juli 2002 namun dengan nama Lativi. Perubahan nama itu mempengaruhi tayangan yang berubah menjadi 70 persen siaran berita, dan sisanya diisi dengan acara pendidikan dan hiburan. Namun tetap saja, TVOne memiliki beragam tayangan yang menarik untuk diiukuti semisal saja seperti :

Kabar Pagi

Apa Kabar Indonesia

Apa Kabar Indonesia Malam

Kabar Arena

Kabar Pasar

Catatan Seorang Jurnalis

Cerita Dari Tanah Bencana

Damai Indonesiaku

Data & Fakta

500 Great Goals

Ensiklotivi

Ala Indonesia

Respon