-->

Foto dan Biodata Nabila Syakieb

Foto dan Biodata Nabila Syakieb,  sepertinya sudah akrab bagi para penggemar serial televisi tanah air. Perempuan berdarah Arab ini bernama lengkap Nabila Syakieb dan lahir di Bogor, Jawa Barat pada 18 November 1985. Biodata Nabila Syakieb sendiri cukup menarik, aktris yang tahun ini berusia 28 tahun tersebut menunjukan berbagai hal mulai dari kisah perjalanan karier-nya hingga kesibukannya saat ini. Bayangkan saja, Nabiela sudah memulai kariernya di industri hiburan tanah air sejak umurnya masih 16 tahun dan mampu mempertahankan eksistensinya hingga sekarang. Biodata Nabila Syakieb menunjukan aktris cantik yang khas dengan rambut hitam panjangnya ini bukan hanya sebagai aktris papan atas, namun sekaligus berprofesi sebagai model, bintang iklan, dan bintang video klip. Yuk lihat foto Nabila Syakieb.


Karier Nabila dimulai ketika ia menjadi finalis Gadis Sampul 1999. Profil Nabila Syakieb yang juga adalah kakak dari aktor kenamaan Ali Syakieb makin dikenal saat memerankan karakter Putri di sinetron “Cinta SMU”. Tapi puncak karier Nabila justru kala ia berperan di sinetron “Anakku Bukan Anakku” bersama Roger Danuarta. Sejak saat itu, nama Nabila makin dikenal dan ia pun mulai membintangi iklan, video klip, sinetron, FTV dan film lain. Tahun 2009, nama Nabila pun kian pamor ketika tampil sebagai pemeran utama di sinetron “Anugerah” berpasangan dengan Samuel Zylgwin. Hingga saat ini, Nabila tercatat baru memerankan satu film saja pada tahun 2009, “The Real Pocong”.

Karakter wajah Nabila yang lembut, ayu, dan lugu membuat aktris berumur 28 tahun ini lebih sering berperan sebagai karakter protagonis yang mengalami banyak siksaan hidup. Ia sangat jarang hampir tak pernah memainkan karakter antogonis.


Profil - Biodata Nabila Syakieb


Nama lahir        : Nabila Syakieb

Lahir            : 18 November 1985 (umur 28) - Bogor, Indonesia

Pekerjaan        : aktris, model

Tahun aktif        : 1999 - sekarang

Agama            : Islam



Foto Nabila Syakieb