-->

Daftar Nama Pemain Sinetron Tarzan Cantik

Tarzan Cantik, Pada 26 Mei lali, MNCTV kembali meneyangkan satu lagi sinetron terbaru. Kali ini, stasiun televisi yang dulunya bernama Televisi Pendidikan indonesia tersebut kembali menayangkan sinetron unggulan Tarzan Cantik. Bagi penggemar tayangan serial televisi rasanya sudah tak asing lagi dengan sinetron satu ini yang dulu sempat pernah begitu populer pada beberapa tahun lalu. Seperti judulnya, sinetron Tarzan Cantik mengusung jalan cerita mengai tarzan yang terjebak di perkotaan. Dan tentunya yang membuat begitu seru adalah bagaimana penyesuaian si tarzan dengan kehidupan perkotaan yang berbeda dengan kehidupan di hutan.



Tarzan Cantik dibuka dengan sosok Rianti dan Fauzi yang berusaha meloloskan diri dari sekumpulan penjahat dari suruhan dari Lizna dan Farmasi Adidaya. Rupanya sosok Lizna merupakan mantan istri dari Fauzi sedangkan farmasi Adidaya adalah perusahaan yang sudah lama mengincar Fauzi. Fauzi merupakan anak seorang kaya-raya, namun lebih memilih tinggal di pulau terpencil dan menjadi peneliti tumbuh-tumbuhan bersama sang istri, Rianti. Dalam pengejaran tersebut akhirnya Fauzi dan Rianti pun terpisah. Keduanya tertangkap oleh orang suruhan Lizna sedangkan anak Rianti, malah terbuang di puau terpencil tersebut.

Di pulau tersebut, tak ada penghuni lain selain monyet-monyet dalam ukuran besar. Beruntung, Fathiyah dibesarkan dan dijaga oleh para monyet tersebut hingga berumur 17 tahun. Namun tentu saja, karena tak ada interaksi dengan namusia, sikap dan sifat Fathiyah pun mirip dengan hewan monyet. Permsalahan mulai terjadi saat Fahityah bertemu dengan manusia, Madman, Erfan dan Revi. Bahkan Fathiyah pun terbawa hingga ke Jakarta!

Sinetron Tarzan Cantik dibintangi sederet bintang populer, mulai dari Aryani Fitriani yang mampu berperan begitu bagus dan totalitas sebagai tarzan cantik, Fathiyah. Selain itu, Rafael SM*SH dan Kevin Andrean pun turut serta dalam membintangi sinetron ini. Tarzan Cantik pun memiliki beberapa pemain lain, seperti misalnya aktor papan atas Adam Jordan, Arianto, hingga aktris cantik Lyra Virna dan Nana khairina.

Pemain sinetron Tarzan Cantik :

Aryani Fitriana
Rafael Tan
Kevin Kambey
Adam Jordan
Lyra Virna
Nana Khairina
Gita Sucia