-->

Foto dan Biodata Kevin Julio - Pemeran Tristan dalam Sinetron Ganteng Ganteng Serigala

Foto dan Biodata Kevin Julio - Terasa familiar dengan foto Kevin Julio tersebut? Ya, aktor yang baru menginjak umur 20 tahun ini memang bukan lagi sosok yang asing di dunia hiburan tanah air. Sukses memerankan berbagai karakter di sinetron maupun film sebelumnya, kali ini Kevin Julio kembali ke layar kaca dalam sinetron terbaru yang tayang mulai 21 April nanti di SCTV.

Sela-sela Syuting  Kevin Julio 



Di sinetron berjudul Ganteng Ganteng Serigala ini, Kevin Julio memerankan karakter yang sama sekali lain dan belum pernah ia perankan sebelumnya. Ya, Kevin Julio akan menjadi seorang manusia serigala bernama Tristan. Tapi jangan bayangkan sosok ganteng Kevin Julio akan menjadi hewan liar dengan penuh bulu, pasalnya para manusia serigala, Tristan dan kawan-kawan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala pun tampil begitu tampan sebagai anak SMA biasa. Ketampanan inilah yang rupanya digunakan Tristan untuk mendekati dan berusaha mendapatkan hati Nayla, yang diperankan oleh Jessica Mila. Nayla seorang gadis pemilik darah suci yang memang sudah diincar Tristan sejak dulu.

Aktor bernama lengkap Kevin Julio Chandra ini memulai debut di dunia hiburan tanah air pada tahun 2007 silam. Ia pun langsung mendapatkan kepopuleran berkat perannya yang apik di sinetron Candy (2007) sebagai Aldi. Di sinetron tersebut pula kala itu, Kevin Julio beradu peran dengan Jessica Mila. Dan lucunya, setelah itu mereka pun seringkali dipasangkan dalam beberapa sinetron dan film lain. Salah satunya di film Marmut Merah Jambu dan sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Sejak tahun 2007 , Kevin Julio termasuk salah satu aktor muda yang aktif di dunia sinetron. Ini terbukti dari 17 judul sinetron yang ia perankan, belum lagi sederet film televisi lain. Sedangkan untuk film layar lebar, beberapa judul yang dibintangi oleh aktor kelahiran 28 Juli 1993 ini antara lain Basahhh... (2008), Menculik Miyabi (2010), Bangun Lagi Dong Lupus (2013), Kembalinya Nenek Gayung (2013), Adriana (2013), dan Marmut Merah Jambu (2014).

Biodata Kevin Julio

Nama Asli : Kevin Julio Chandra
Nick Name : Kevin Julio
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 28 Juli 1993
Pekerjaan : aktor
Tahun aktif 2007 – sekarang
Agama : Kristen
Zodiac : Leo
Nama Ayah : Chandra
Nama Ibu : Nancy Wijaya
Terkenal sejak : berperan sebagai Aldi dalam sinetron “Candy” (2007)
Akun Twitter : @kvinjulio


Foto Kevin Julio