-->

Biodata dan Foto salsha winxs ( Salshabila Adriani )

Salshabila Adriani, kalo pada postingan sebelumnya saya share foto Sharon winxs nah untuk postingan di siang ini saya mau posting dan share foto salsha winxs yang keren cantik dan lucu untuk anda pengiodala girls band winxs , khususnya yang mengidolakan salsha winxs, hebat ya salsha winxs usia masih belia tapi karier dan prestasi sudah melejut kita sepatunya acung jempol dah, foto salsha winxs yang saya share adalah foto yang bagus dan pilihan unutk anda semuanya.

Biodata / Profil Salshabila Adriani

barangkali diatara anda yang belum mengetahui biodata salsha winxs atau profil salsha winxs saya mau sedikit ulas sedikit disini, berikut adalah biodata salsha winxs :
Nama Lengkap salsha winxs: Salsabila Adriani
Nama Panggilan salsha winxs : Salsha
Agama salsha winxs: Islam
Tanggal Lahir salsha winxs : 12 Agustus 2000
Tinggi Badan salsha winxs : 146 cm
Twitter salsha winxs : @Salshabilla_FC



Foto Salsha Winxs ( Salsabila Adriani )

 














gimana apa anda suka denga apa yang saya share di postingan ini yaitu foto salsha winxs dan sedikit ulasan biodata salsha winxs, semoga saja anda bisa nyaman dan senang menyimak apa yang saya share kali ini. sekian saja untuk postingan kali ini . wassalam

postingan menarik lainnya : 

foto lucu 
foto s4 boyband 

 foto coboy junior
 foto iqbal coboy junior  
 foto Winxs
foto Kiki coboy junior