-->

foto foto Rizky coboy junior

para pengunjung setia blog ini mungkin masih ingat kalo pada postingan sebelumnya saya pernah share foto Aldi Coboy Junior dan untuk dalam postingan kali ini giliran saya share dan posting  foto Rizky coboy junior atau foto Kiki coboy junior  khusunya bagi pecinta dan pengidola Rizky coboy junior, diantara personil CJR lainnya mungkin Rizky coboy junior lah yang memliki tubuh bobot yang paling montok jadi dia lebih keliatan lucu dan menggemaskan tetunya dengan suaranya yang enak didengar dan aksi panggungnya yang mempeson para penonton. 

 sebelum masuk ke foto foto Rizky coboy junior saya mau share informasi ulasan biodata Aldi Coboy Junior  atau profil Aldi Coboy Junior  selamat menyimak  :
 


Nama Lengkap Rizky coboy junior  : Teuku Rizky Muhammad
Nama Panggilan Rizky coboy junior : Kiki
tanggal lahir  Rizky coboy junior        : 4 Januari 1998
Zodiak   Rizky coboy junior             : Capricorn
Agama  Rizky coboy junior             : Islam
Sekolah Rizky coboy junior             : SMP Negeri 4 Tangerang Selatan
Cita-cita Rizky coboy junior            : Ingin jadi Penyanyi
Twitter Rizky coboy junior               : @TeukuRyzki
Karir Rizky coboy junior                 :   ? Musikal Laskar Pelang ? Film layar lebar 5 Elang sebagai Anton






























widih foto Rizky coboy junior atau foto Kiki coboy junior  begitu keren dan lucu lucu gimana apa anda suka dengan fotot foto yang saya share hari ini, semuga saja apa yang saya posting kali ini bisa membuat anda terhibur dan bermanfaat untuk anda. hari sudah siang maka untuk postingan kali ini sampai disini saja pada postingan selanjutnya saya akan posting foto foto personil coboy junior atau CJR yang lainnya. wassalam
 
foto lucu 
foto s4 boyband 

foto coboy junior   foto iqbal coboy junior  
foto Winxs