-->

Foto dan Biodata Reza SM*SH ( Pemeran Reza di Sinetron ABG Jadi Manten )

Biodata Reza SM*SH – kenal atau merasa familiar ketika melihat foto Reza SM*SH ini? Pastinya sih, hampir semua orang Indonesia kenal dengan sosok salah satu member dari SM*SH tersebut ya. Profil Reza SM*SH memang selama beberapa tahun terakhir laris diburu oleh warga Indonesia, terutama sih para ABG cewek. Reza sendiri di SM*SH berperan sebagai satu-satunya rapper, karena itulah sangat gampang untuk mengetahui yang mana sih Reza dari enam orang anggota SM*SH yang lain. Dari biodata Reza SM*SH, terlihat cowok ganteng ini baru berumur 21 tahun, dan lahir di Kendari, Sulawesi Tenggara pada 21 Maret 1994. Nama aslinya Muhammad Reza Anugrah, hanya sejak kecil ia memang dipanggil dengan nama Reza. belakangan di bermain dalam Sinetron ABG Jadi Manten yang ditayangkan di SCTV






Reza bergabung di SM*SH tahun 2010 lalu, bersama dengan personil yang lain Bisma, Morgan (tahun 2013 lalu keluar dari SM*SH – red), Rangga, Ilham, Dicky dan Rafael. Tapi sebelumnya pun, Reza sudah cukup aktif mengikuti berbagai kegiatan yang berhubungan dengan seni panggung. Nama Reza sudah mulai dikenal sejak ia mengikuti lomba “Ayo, Nge-dance” bersama Cinta Laura. Dari situlah, bakat dance Reza yang tak banyak diketahui orang pun mulai terlihat.

Album dan single pertama SM*SH, “I Heart You” yang meledak dipasaran pun seketika membawa nama Reza dikenal seantero nusantara. Reza bahkan memiliki penggemar setia yang menyebut dirinya sebagai RezAlways.

Bersama SM*SH, Profil Reza SM*SH, rapper ganteng ini sudah mendapat berbagai penghargaan. Salah satunya yang paling membanggakan kala SM*SH menerima penghargaan dari ajang bergengsi Korea Selatan, MAMA 2013 sebagai Best Asian Artist Indonesia.

Selain sebagai rapper dan penyanyi, biodata Reza SM*SH pun menyebut cowok ini sebagai aktor. Ya, ini berkat perannya di sinetron “Cinta Cenat-Cenut”.




Profil / Biodata Reza SM*SH


Nama lahir        : Muhammad Reza Anugrah

Lahir            : 21 Maret 1994 (umur 20) - Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia

Jenis Musik        : Rap

Pekerjaan        : penyanyi, Rapper, aktor

Tahun aktif        : 2010 – sekarang

Perusahaan rekaman    : Star Signal

Foto  Reza SM*SH