-->

Khasiat Kelapa Muda

Khasiat Kelapa Muda atau Manfaat Kelapa Muda sebenarnya banyak sekali terutama untuk kesehatan dalam postingan kali ini saya aka share  Khasiat Kelapa Muda atau Manfaat Kelapa Muda pastinya sahabat sangat ingin mengetahui rahasia Khasiat Kelapa Muda , Pohon kelapa memang menyimpan manfaat dari akar sampai daunnya juga.

Kelapa Muda

Kelapa Muda


beberapa dari Khasiat Kelapa Muda atau Manfaat Kelapa Muda muda akan saya share dalam postingan kali ini diantaranya :

Ada beberapa penyakit yang bisa di obati menggunakan air kelapa muda. Mau tahu apa saja manfaat kelapa untuk

1. Mengobati Demam berdarah Dengan meMinum air kelapa muda hijau yang dicampur dengan air perasan jeruk nipis secara teratur. Dipercaya memiliki khasiat untuk mengobati demam berdarah

2. Mengobati Cacingan pada anak Berikan air kelapa muda yang diberi sedikit sari jeruk sitrun kepada anak yang mengalami gangguan cacingan.

3. Sebagai Obat yang Haus bagi anda yang Kelelahan,letih, lesu Minum air kelapa mudah hijau yang dicampur sedikit gula,tambahkan es jika perluma. Wow segar.

4. Mengobati Gatal-gatal , mendapatkan khasiat darinya, gunakan cara seperti ini :Rendam satu genggam beras dalam air kelapa muda yang masih berada dalam tempurung selama 5-7 jam hingga beras terasa asam. Lalu giling beras itu hingga halus (menjadi tepung). Kemudian oleskan bahan tersebut pada bagian tubuh yang gatal, eksim, luka, atau telapak kaki pecah. Lakukan setiap hari selama 3-4hari.

5. Mengobati  Luka bakar Ternyata manfaat yang tak kalah hebat adalah untuk mengobati luka bakar, Silahkan dicoba dengan menCampurkan sejumput bubuk kunyit dan air kapur sirih dengan air kelapa. Oleskan bahan tersebut pada bagian yang terkena luka baker. Silahkan dilihat khasiat yang ditimbulkan.


Ternyata kelapa muda memiliki banyak Khasiat Kelapa Muda atau Manfaat Kelapa Muda terutama pada air buahnya. Entah apa lagi manfaat yang bisa kita ambil dari
semua pohon. Hanya Tuhan yang tahu .

source : http://blog.unsri.ac.id