-->

foto setia band

bagi para pecinta dan pengidola setia band yang mencari cari foto setia band atau gambar setia band postingan ini sangat pas sekali buat anda buaka dan menyimaknya dikarenakan pada kesempatan kali ini saya mau share foto setia band atau gambar setia band yang bagus dan keren keren. setia band adalah band indonesia yang beranggotakan 3 orang personil yaitu Charly pada vokal, Pepeng pada gitar dan Alsa pada drum. lagu lagu yang dlantunkan setia band biasanya selalu bersaing di chart lagu indonesia tak heran karena lagu laguu setia band memang enak buat didengar danmudah dicerna sama kuping telinga kita.

berikut adalah foto setia band pilihan yang bagus dan keren keren :
















wow foto setia band diatas begitu bagus bagus ya saya sendiri suka dengan hampir semua foto diatas , saya juga suka dengan lagu karya karya setiaband karena saya demen banget dengerin suara khas dari charly yang begitu enakdidengar.gimana apa anda suka dengan apa yang saya posting kali ini? nah untuk postingan kali ini sekian saja. wassalam.

postingan menarik lainnya 
Foto super junior

FOTO SIWON SUJU

foto lucu 
foto 2PM 

foto sungmin 
foto kibum suju