-->

Kata Mutiara Cinta

kumpulan Kata Mutiara Cinta pilihan yang terbaik akan anda temukan di postingan ini, Kata  Kata Mutiara Cinta merupakan,kata yang mempunyai arti yang dalam tentang romantisme cinta ,keindahan cinta,maupun kepedihan cinta, Kata Mutiara Cinta bisa tercipta dari hati yang terdalam dan terwujud dalam untaian kata kata yang indah,atau ada juga seseorang yang mendapatkan kepedihan dari cinta dan diungkapkan dalam kata kata juga!


Kata Mutiara Cinta bisa trselipdalam sebuah puisi cinta maupun terpisah dalam satu kalimat yang mandiri,Kata Mutiara Cinta bisa juga dijadikan status fb, Kata Mutiara Cinta bisa juga dijadikan lirik lagu cinta dan banyak hal juga yang didalam ada KATA MUTIARA CINTA. berikut ini kumpulan kata mutiara cinta :


Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kesabaran menjadi rahmat.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu.

Cinta yang sejadi adalah CINTA yang suci, Cinta Illahy adalah CINTA yang abadi

Cinta adalah kunci induk yang membuka gerbang kebahagiaan.

Cintailah ALLAH maka anda akan memilliki segalanya.

Berikan senyummu kepada semua orang. Tersenyumlah kepada istrimu. Tersenyumlah kepada suamimu. Tersenyumlah kepada anak-anakmu. Tersenyumlah kepada siapapun. Saling senyum dengan tulus membuat semakin tumbuh rasa sayang, kasih dan kepedulian kita terhadap sesama.~  M other Theresa  ~

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

“Cinta sejati hanya ada pada hati yang rela berkorban untuk kebahagiaan orang yang dia cintai, Walau dia harus tersakiti karenanya”

jaNgAn pErnah mEnCinTai sEseOrang, yAng tak pErnAh mEnGertI pErasaanMu……
kaReNa iTu aKaN mEnyakItkHan bAgiMu….

dalam cinta yng ada hanyalah saling melengkapi…karna slain itu g’ da…
karna cinta di ciptakan hanya tuk mereka yang mengerti akan sebuah kebahagiaan dimna dia takkan mrasa lengkap tanpanya…

Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemui cinta yang jauh lebih indah.


Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan. (Dale Carnagie)

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.


Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi.


Cinta adalah percikan kasih Illahi di dalam perasaan hati insani kita...
Dia akan bergetar dan terhubung sendiri dalam diri dan hati kita masing-masing....
Tak perlu dikatakan...dan tak untuk di katakan...


Kamu adalah bagian dari hatiku
Maka aku tidak ingin mencintai orang lain
Karena aku mengerti dirimu
Seperti aku mengerti rasa yang ada didalam hatiku


setelah membaca Kata Mutiara Cinta yang indah diatas  yang manakah yang sesuai dengan kehidupan cinta anda, kata kata sengaja saya kumpulkan dan di sortir dari berbagai sumber di internet,dan saya share yang menurut saya yang terbaik.

Postingan Menarik Lainnya :
kata mutiara 
kata mutiara lucu 
kata motivasi
kata kata lucu 
kata bijak