-->

kata mutiara galau

(kata mutiara galau - Update 17 September 2013) di pagi hari yang indah dan cerah ini saya mau posting kumpulan kata mutiara galau pilihan, setelah kemarin kemarin saya share kata mutiara bijak , kata mutiara galau ini saya persembahkan untuk anda para pengunjung setia blog ini dan untuk anda yang pencari kata kata galau. galau itu memang tidak mengenakan, galau itu membuat anda banyak pikiran dan mungkin anda merasa bingung atas kerumitan dari sesuatu hal yang membuat anda menjadi sedih maupun menderita dalam berpikir, jangan sampai dengan kita galau kita putus asa maupun patah semangat karena itu sangat tidak baik, galau bisa terjadi karena bebagai hal seperti masalah percintaan, pekerjaan, keuangan ataupun hal lainnya

 
silahkan simak kumpulan kata kata galau ini , beberapa diantaranya bisa memotivasi kita untuk segera bangkit dan terbebas dari suasana galau, karena galau berlama lama itu sangat merusak kebahagian kita, mudah-mudahan saja kata mutiara galau ini bisa sangat bermanfaat untuk anda, segera bebaskan anda dari rasa galau karena galau itu sakit, karena galau itu membuat kepala pusing.

berikut adalah kumpulan kata mutiara galau pilihan selamat membaca dan menyimak :

Jika kehadiranku hanya
menyakitkanmu..
menyedihkan mu..
memalukanmu..
mengecewakanmu..
beri tau aku..agar aku
membahagiakanmu..
dengan menjauh darimu..


Bila aku tak berujung denganmu..
biarkan kisah ini kukenang selamanya..
Tuhan tolong buang rasa cintaku
jika tak Kau ijinkan aku bersamanya..


Kau dtang mngisi htiku yg saat itu ksong..
Kau bwt hari" ku kian indah,
Dg prhatian dan ksih syang, kau jga qw,
Tak prnh sdikitpun kau brani mnyentuhku..
Kau laki" yg sngguh brbeda,,
tp knp kni kau tk lg d si" ku..?
Qw mrindukn sosok drmu...


Kasih...
aku rindu padamu..saat aku sedih..
aku rindu padamu...saat aku sendiri..
tetapi
aku paling merindukanmu...saat aku bahagia..


Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu..dan tak lebih dari itu!

masalah tidak akan menjadi rumit jika kamu bisa menyikapinya dengan sabar dan dengan kelapangan hati.

Jangan pernah menyerah. Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk hidupmu.

Maafkan kesalahan masa lalu, jangan sesali. Kemudian tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.

Tak perlu iri atas kemampuan orang lain, jika mereka bisa, kamu juga bisa. Jangan remehkan dirimu, kamu kuat dari yang kamu bayangkan.

Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

Masalah tidak akan menjadi rumit jika kamu bisa menyikapinya dengan sabar dan dengan kelapangan hati.

Semakin merasa banyak berjasa, semakin banyak kekecewaan yang dirasa. Maka kunci agar tidak kecewa hanyalah keikhlasan.

Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku

Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi....

Sahabat adalah mereka yang membantumu bangkit untuk percaya diri, ketika orang lain berusaha menjatuhkan dan meremehkanmu.

Rasa syukur dapat mengubah hal yang negatif menjadi positif. Temukan cara bersyukur akan masalah-masalahmu dan semua itu akan menjadi berkah bagimu .

Bahagia itu sederhana, seperti kamu yang bahagia menjadi diri sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangmu.

Pria yg tulus menyayangimu adalah dia yg menganggapmu istimewa & selalu punya banyak cara untuk membuatmu sempurna.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Hal terindah dari persahabatan adalah memahami dan dipahami, tanpa pernah memaksa dan ingin menang sendiri.

Jangan pernah menyerah. Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk hidupmu.

Dua kunci utama keberhasilan:
1.Percaya kepada Tuhan
2.Percaya kepada dirimu sendiri.

Kamu tak akan bisa membuat semua orang bahagia, namun kamu pasti bisa membuat seseorang bahagia karena dirimu bahagia.

Cinta memang terkadang menyakitkan, namun itu jauh lebih baik daripada hidup tanpa cinta sama sekali.

Hidupmu akan berubah lebih baik jika kamu bersedia untuk mengubah dirimu terlebih dahulu. Hanya orang baik yang akan mendapat yang terbaik.

Janganlah kamu mencari-cari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia menerima kekurangan milikmu.

Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh dirimu sendiri. Apa yang kamu lakukan hari ini, tentukan bahagia masa depanmu.

Terlalu sombong untuk berpikir km tak membutuhkan teman, terlalu naif untuk berpikir semua orang adalah temanmu.

Jangan iri atas kesuksesan orang lain, mereka berada di sana karena tekad dan kerja keras.



Postingan Menarik Lainnya : 
kata bijak 
kata motivasi
kata kata lucu 
Kata Mutiara Cinta