-->

Foto dan Biodata Morgan Oey

Foto dan Biodata Morgan Oey, Tak kenal dengan sosok Morgan Oey? Mungkin bisa dibilang orang tersebut sudah lama yang menonton tayangan televisi atau sekedar membaca berita. Pasalnya, pemuda tampan asal Singkawang, Kalimantan Barat ini merupakan salah satu sosok pelakon di dunia hiburan yang paling dikenal. Dengan wajahnya yang tampan, kemampuan tari, suara yang berkarakter dengan olah vokal yang apik, serta akting yang mumpuni di hadapan layar kamera. Sosok sempurna? Sepertinya.

Setidaknya, menurut para penggemar Morgan Oey sendiri, mereka mengaku sosok Morgan Oey memang menjaid “standart” cowok sempurna saat ini. Morgan Oey yang memiliki nama lengkap Handi Morgan Winata dan lahir di Singakawang, Kalimantan Barat pada 25 Mei 1990 ini dipuja sebagai sosok yang tampan, berbakat, sukses, dan ramah dengan fans nya.



Seperti diketahui, Morgan Oey dulunya adalah salah satu member dari boy band papan atas SM*SH. Bersama dengan Bisma, Dicky, Rafael, Ilham, Reza dan Rangga, Morgan pun debut pada tahun 2010 dibawah manajemen Starsignal. Namun sayang, sukses dengan SM*SH hingga namanya sangat populer, Morgan justru memilih mengundurkan diri dari boy band SM*SH  yang membesarkan namanya pada September, 2013. Sejak saat itulah, SM*SH pun berjalan dengan enam personil, dan Morgan memilih fokus pada solo karier.

Salah satu proyek solo karier yang dilakoni Morgan ialah di bidang seni peran. Aktor tampan berusia 23 tahun ini memang sudah mendapat bekal di bidang seni peran kala membintangi sinetron Cinta Cenat Cenut sepanjang tiga session bersama dengan personil SM*SH yang lain. Di sinetron solo nya tanpa anggota SM*SH, Morgan sudah memerankan beberapa judul sinetron antara lain My Lovely Brother melakoni peran Lory, Merpati Tak Pernah Ingkar Janji sebagai Guntur, dan terakhir Kamu Yang Berasal Dari Bintang yang ia kembali perankan bersama Nikita Willy.

Biodata Morgan Oey

Nama lengkap  : Handi morgan winata
Nama beken : Morgan oey
TTL : Singkawang, 25 Mei  1990
Zodiac  : gemini
Agama : katholik
Kuliah : Universitas Bina Nusantara
Cita-cita : pilot

Impian : membawa keluarga jalan-jalan keliling dunia
Awal karir : 2010 sebagai model
Pertama kali on stage : indonesian idol audition
Anak ke : 1 dari 3 bersaudara
Tinggi badan : 179 cm
Berat badan : 65 kg
Artis cewek favorit : Sandra Dewi
Penyanyi favorit : Justin timberlake, rihanna, christina aguilera
Lagu favorit : breathless, shayne ward
Jajanan favorit : french fries
Warna favorit : merah
Tidak disuka : dikekang dan dibohongi
Hobi : berenang, baca, nonton, dengerin musik
Tweter : @morganoey


Foto Morgan Oey