-->

foto kim bum

kumpulan foto kim bum atau gambar kim bum di postingan ini begitu lucu ganteng dan keren bagi penggemar artis korea munkin tak asing lagi dengan kimbum karena memang kim bum sudah terkenal di dunia termasuk indonesia.

Kim Sang Bum (김상범) atau orang umumnya dikenal sebagai Kim Bum (김범) adalah Selatan Aktor Korea dan Singer. Kim Bum lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 7 Juli 1989. Kim Bum unggul dalam olahraga, terutama bermain sepak bola. Dia bergabung dengan tim sepak bola sekolah sementara di sekolah menengah dan dia berada di posisi striker. Kim Bum yang mengidolakan Cristiano Ronaldo. Sejak kecil, Kim Bum senang menonton televisi, khususnya musik dan film. Ia juga sering memberikan kritik terhadap film-film yang ditonton. Kim Bum pertama kali tertarik pada dunia hiburan saat di sekolah tinggi setelah menghadiri "Penghargaan Film Korea." Kim Bum melihat dari dekat, pemain menerima penghargaan sementara juga menerima pujian dari rekan-rekan mereka dan penonton. Ini terpikat Kim Bum dan menarik dia ke dunia akting.

berikut kumpulan foto  kim bum yang sangat lucu dan ganteng
























widiih foto kim bum atau gambar kim bum begitu lucu lucu dan ganteng gimana apa anda suka dengan foto foto yang share, silahkan bagi yang memelukan foto diatas bisa mendownloadnya, jika postingan ini sangat anda sukai saya sebagai blogger saya senang sekali. dikarenakan hari sudah siang postingan yang berjudul foto kim bum ini dicukupka sekian. wassalam.

postingan menarik lainnya 
gambar lucu

cerita lucu
Foto super junior

FOTO SIWON SUJU
foto Lee Min Ho

foto Kim So Hyun