-->

foto Micky Yoochun JYJ

seteleh di postingan yang lalu saya share foto Jang Geun Suk , kini saatnya dalam kesempatan ini saya maus posting dan berbagi foto Micky Yoochun JYJ atau gambar Micky Yoochun JYJ khususnya untuk anda para pans berat Micky Yoochun, foto Micky Yoochun  atau gambar Micky Yoochun sengaja saya sortir yang bagus keren dan lucu lucu dalam postingan inii supaya anda merasa nyaman menyimak postingan yang memuat banyak foto Micky Yoochun ini

biodata Micky Yoochun

Nama: Park Yoochun / Yuchun / Yucheon
Hangul: 박유천
Nama Inggris: Micky
nama lain: Micky YooChun
Nama
Jepang : ユチョン Yuchun
Nama Cina: 朴 有 天 Yǒutiān - 秘 奇 有 天 MiQi Yǒutiān
Lahir: 4 Juni 1986 (1986/06/04)
Tempat lahir: Seoul
Pendidikan: Kyunghee University - Post-modern Music Mayor
Tinggi: 180 cm
Berat: 63 kg
Golongan Darah: O
Zodiak: Gemini
Zodiac: Tiger
Hobi: Piano musik, Menulis dan basket
Kemampuan Khusus: Menyanyi, bermain musik piano, menulis lirik dan menyusun...


berikut foto Micky Yoochun JYJ  :






























widih keren lucu dan tampan tampan ya coba anda simak dengan teliti  foto Micky Yoochun  atau gambar Micky Yoochun diatas setelah itu kalo menurut anda mana foto yang pagus dan lucu. kalo menurut saya pribadi bagus bagus semua. diakarenakan hari sudah siang dan saya harus berktifitas yang lainnya saya cukupkan sekian untu postingan berjudul foto Micky Yoochun JYJ  semoga anda suka.

postingan menarik lainnya 
gambar lucu

cerita lucu
Foto super junior

FOTO SIWON SUJU
foto Lee Min Ho