-->

foto foto dimas anggara

hari mulai gelap dan ide postingan sudah muncul lagi, untukdalam kesempatan kali ini saya mau share foto dimas anggara pilihan yang bagus dan keren, dimas anggara dilahirkan tanggal 10 September 1988 dijakarta, jakarta itu lho yang sekaranglagi kebanjiran, jakarta ibu kota negara kita  ia pertama tampil sebagai aktor bermain pada ftv Kembang Perawan pada waktu kalo ga salah tahun 2009 kalo sekarang nama dimas anggara sudah melambung dan sukses bermain sinetron, ftv juga film layar lebar. semoga saja foto dimas anggara bisa mengobati rasa kangen para fans foto dimas anggara

berikut foto foto dimas anggara :



























wedew bagus banget ya foto dimas anggara diatas , seandas saja dimas anggara ada didepan mata anda coba apa yang akan lakukan? kalo saya sendiri saya sendiri betul sekali yang anda pada pikiran anda saya mau minta 6anda tangan dan juga foto bareng samadia. dikarenakan saya mau sholat magrib dulu postingan kali ini cukup sampai disini babay .. godbyyy....wassalam.

postingan menarik lainnya : 
foto lucu 
 foto coboy junior
 foto Winxs
 

foto one direction foto LOUIS ONE DIRECTION  
FOTO NIALL ONE DIRECTION