-->

foto terry

siang ini suasana cuaca agak mendung dikit, tapi artis yang satu ini kepopulerannya lagi cerah dan lagi naik daun karirnya di indonesia, saya akan share foto terry yang cantik dan menawan juga suaranya bagusbanget,terry dilahirkan pada tanggal 14 Juni 1984 dijakarta,terry adalah keturunan campuran 3 negara yaitu Padang Indonesia, Arab dan belanda. dulunya terry pernah meniti karirdaribawah contohnya di jadi penyayi latar dewa dan juga audy. Album pertama Terry dulu pertama kali berjudul nama dia sendiri dan salah satu lagunnya berhasil menjadi hit diindonesiayaitu yang berjudul "Janji Manismu" ,dan kini yang lagi populer dari lagu terry adalah "butiran debu" yang sukses merajai tangga lagu indonesia beberapa waktu lalu.

Album perdana Terry diluncurkan pada tahun 2006 dengan judul namanya sendiri. Singel utama dari album tersebut, "Janji Manismu", berhasil menjadi hit di Indonesia.  

berikut foto terry pilihan yang bagus,cantikdan menawan :


















setelah anda yang mungkin mengidolakan terry dengan melihatlihat foto terry adalah sesuatu kesenangan hiburanyang menyenangkan dan akan membuat hati kita merasakan sesuatu banget, berhubung hari sudah siang postingan kali ini dicukupkan sekian dulu. wassalam.
 
postingan menarik lainnya : 

foto lucu 
 foto coboy junior 

foto Winxs  
foto one direction 
foto exo k

foto super 7