-->

kata mutiara persahabatan

belakangan saya rajin sekali posting tentang kata mutiara indah ,  dan pada postingan di siang hari ini yang cuacanya agak gerah dikit saya mau posting kata mutiara persahabatan untuk anda para pembaca pengunjung setia blog ini atau juga pengunjung blog baru. kata mutiara persahabatan di postingan ini adalah kata kata pilihan yang bagus bagus. arti sahabat itu penting dan punya sahabat itu juga penting, memaknai dan mengartikan sahabat mungkin setiap orang mempunyai pengertian sendiri mungkin tergantung dari kisah persahabatan yang pernah dijalaninya. mungkin hampir semua orang mempunyai sahabat ya bedanya mungki banyak sahabat yang dimiliki dan juga kedekatan dengan sahabat sahabatnya



dengan bersahabat kita berbagi rasa senang dan susah, dengan persahabatan kita bisa saling membantu dan menolong tapi perjalanan waktu seringkali hubungan persahabatan bisa merenggah dikarekan sesuatu mudah mudahan saja ada kata mutiara di bawah ini yang bisa menyatukan kembali tali persahabatan yang terpisahkan maupun merenggang.

berikut adalah kata mutiara persahabatan pilihan yang saya persembahkan untuk para pembaca dan penggemar kata mutiara ataupun yang lagi sedang mencari kata mutiara persahabatan :


“Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya”

“Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah”

“Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya”

“Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan sahabatnya, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis”

“Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya”

“Tetapi penghancur persahabatan ini telah berhasil dipatahkan oleh sahabat-sahabat yang teruji kesejatian motivasinnya”

“Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri”

“Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda??. Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai??”

“Siapa yang ingin bersama anda pada saat tiada satupun yang dapat anda berikan??. Merekalah sahabat-sahabat anda”

“Hargai dan peliharalah selalu persahabatan anda dengan mereka. Karena seorang sahabat bisa lebih dekat dari pada saudara sendiri”

jika ternyata senyum mampu mencairkan kebekuan hati dan maaf mampu meluruhkan congkaknya nurani, mengapa masih saja manusia merasa sombong tetap tak tersenyum dan memaafkan kepada sesamanya.

jika kehilangan itu sesuatu yang pasti dan rasa sakit itu pasti menghampiri maka berusahalah tersenyum meski itu tak akan mengembalikan hatinya lagi

selamat pagi sahabat. tak ada bingkisan yang kuhaturkan, tak ada undangan pesta kubawa serta. hanya salam setelah sekian lama tak jumpa. dan doa, semoga hidup sahabat selalu indah dan penuh rahmah

tak ada orang yang lebih berani selain orang yang tak mempunyai apa-apa. dan tak ada yang lebih merasa tak memiliki apapun selain orang yang tawakal dan berserah diri kepada tuhan

jika terpaksa harus kalah, maka jadilah pecundang terhormat daripada kalah sebelum berjuang.

gimana apa anda sudah menyimak  dan membaca kata mutiara persahabatan diatas, adakah kata kata yang anda anggap sejalan dengan kehidupan persahabatan anda? banyak dari kata mutiara persahabatan diatas yang melukiskan betapa penting dan berharganya persahabatan untuk kita, ada juga kata mutiara persahabatan yang sangat indah sekali dengan untaian kata yang indah dan bermakna persahabatan sangat dalam. untuk postingan kali ini saya cukupkan sekian saja dulu. semoga bermanfaat
postingan menarik lainnya untuk disimak :kata mutiara 

kata bijak 
kata kata lucu 
kata kata indah   
kata lucu  
kata kata cinta