-->

kata kata gombal

kumpulan kata kata gombal di postingan ini adalah kata kata gombal pilihan terbaik, bagi anda yang mau membahagiakan kekasih hatinya bisa dengan memberikan kata kata gombal namun jangan sekali sekali salah mempurganakan untuk menarik banyak hati cewek, cukup satu saja oke. apabila kekasih hati kita diberikan kata kata gombal mungkin dia akan merasa tersanjung dan tersenyum senang siapa sih yang ga mau kekasih hatinya romantis, tapi ingan jangan ngegombal berlebihan karena enatar dicap tukang gombal dah ya cukup sekedarnya untuk membahagiakan pasangan hidup kita


apabila anda lagi mencari  kata kata gombal postingan ini sangat tepat untuk anda baca dan simak karena berisi kumpulan kata kata gombal pilihan yang bagus bagus, kata kata bisa dipergunakan untuk menjadi pasangan romantis supaya bisamembahagiakan pasangan kita ya asal jangan jadi tukang gombal saja kan kan tidak baik juga entar disangka tukang mainmainin cewek ,lebih indah kita setia kepada kekasih hati kita sebagaiman kita mengharapkan orang yang kita cinta setia pada kita.

berikut adalah kumpulan kata kata gombal pilihan :

  • Kamu mau ga jadi PACMAN ku? PACar sepanjang jaMAN.
  • kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita
  • Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.
  • Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes
  • Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku
  • Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu.
  • Wah kalo wikileaks bocorin dataku pasti banyak nama kamu di sana.
  • Everything happen for purposes. And the day I saw you, I think God want me to see His most charming creature..YOU!
  • Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.
  • Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.
  • The spring may not come any sooner. But I don't care. Our love will always bloom throughout the seasons
  • Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu
  • Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
  • Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat.
  • Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara
  • Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu
  • Orang bilang "masih banyak ikan di laut", tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku
  • winter, summer, spring, fall. dari semua itu aku tentu paling suka yang fall.. ~ falling in love with you
  • cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti
  • Coba aja ruang dan waktu bisa aku lipat agar sudutku dan sudutmu dapat bertemu
  • Oh, ini hari libur ya? Aku nggak tau. Abisnya aku gak kenal libur sih kalo udah kangen kamu
  • Aku tahu jalan untuk mencari cinta sejati gak akan pernah mudah.
  • Aku pasti akan menabrak segala hambatan. Tapi sekarang aku bisa yakin dan berkata, kalau aku bisa berhenti berjalan, karena aku telah menemukan cinta sejatiku.

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, gak akan pernah turun,
malah selalu naik..Walaupun zman SBY BBM turun 3x..hehe

Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang,
agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

andai janji tak pernah dusta tak kan ada yang kecewa.
andai cinta tak mendua tak kan ada air mata.
cinta tak butuh janji, tapi bukti yang pasti.
hanya cinta sejati yang kan abadi sampai akhir nanti

Cinta bukan hanya saling memandang satu sama lain,
namun bersama-sama melihat satu tujuan.

Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..
ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..
dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa...

ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya...

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku
sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu

gimana kata kata gombal diatas bagus bagus kan , mudah mudahan saja semua pembaca di blog ini suka dengan kumpulan kata kata gombal yang share di postingan ini, karena dengan  demikian saya merasa merasa senang dan puas kalo anda suka dengan postingan ini. postingan kali ini sekian saja dulu. wassalam


postingan menarik lainnya untuk disimak :
kata mutiara 

kata bijak 
kata kata lucu 
kata kata indah   
kata lucu  
kata mutiara romantis